Intro ~ siapakah aku?

Author:
Intro ~ siapakah aku?: bacaan wanita Indonesia
Sumber cara | Puisi dan sms -
Jangan tanyakan siapa aku
Aku adalah mentari dipagi hari
yang menghangatkan setiap jiwa
itu cita dan anganku,,,

Masih bertanya juga
sudah kubilang aku bisa saja adalah bara api yang menyala
yang menhanguskan apa saja, yang melukai tangan-tangan yang menggenggamnya
kamu tahu api bukan? mungkin saja itu aku bila kau bertemu denganku

jangan tanyakan dimana diriku
aku disini bersamamu
sedang berbicara denganmu dari hati ke hatimu
percayalah aku ada bukan mesin yang tak bernyawa

darimana ?
sekali lagi kukatakan,,,
bila kita mesti terus bersama, lupakan tanyamu itu..
atau aku beranjak kini,,,

Tapi yang pasti aku dan dirimu akan selalu bertemu
walau semua berlalu dan semua berganti
kita akan tetap bersama
karna aku tercipta untukmu..

jadikan aku sebagai lilin...
yang menerangi gelapmu...
tapi jangan biarkan aku meleleh oleh panasnya api sumbu..
pelihara aku dengan tatakan baja agar terus menyala...

jadikan aku dendang yang menghibur sukma...
yang menciptakan rasa tenang..
bahagia
dan gembira..

sekarang bila kau sudah tidak bertanya lagi
kukatakan padamu aku adalah aku
jadikan aku seperti yang kau mau
datangi aku dari jalan yang kau mau..
bila kau mau, aku adalah sebuah buku.

selamat membaca...

Untuk Pertanyaan, Silahkan Kirim Email Ke Admin

Sumber cara | Puisi dan sms
Serupa :
SMS Dari Ustats, Busyeeet Deh
Aku Gadis, Berlian Incaran Cowok