Hari Baik VS Hari Buruk?

Author:
Hari Baik VS Hari Buruk?: nujum-modern

Sumber cara | Dunia Karir - Boleh langsung aja? boleh dong... wong yang ngasi judul juga aku, he he he bagiku ga ada yang namanya hari baik dan hari buruk dalam memulai sesuatu . yang ada hanyalah sejauh mana ketepatan analisa dan kinerja kita dalam menyelesaikan masalah dan pekerjaan yang akan kita mulai, masak mau memasukkan lamaran harus nunggu hari sabtu padahal lowongan kerjanya dah mau tutup jum`at sore, masak mau nunggu naik kereta jam lima pagi sementara kita sudah baerada didalam stasiun dan memegang tiket lantaran ada yang bilang bahwa hari ini ga baik untuk memulai perjalanana lantaran hari ini adalah hari jum`at, gimana menurut para sobat sekalian?

sobat percayakah tentang adanya hari baik dan hari buruk untuk menentukan ketepatan dan keberhasilan dalam memulai sebuah usaha atau pekerjaan? sekali lagi aku ga percaya dengan hal itu , aku sudah sering membuktikannya , dikampungku orang orang berpantangan memuali sesuatu pekerjaan atau memuali usaha perdagangan pada hari sabtu , buktinya aku memualainya pada siang hari sabtu dan sampai saat ini aku masih bisa mendatangkan profit harian dan bulanan dari toko yang aku mulai buka pada hari yang masyarakat sekitarku pantangkan, bukan hanya itu sobat hal yang aku buktikan . aku sering membuktikan pada hal-hal yang lain juga ( aku bukan menyalahkan orang yang mendasarkan langkahnya pada pendapat-pendapat yang seperti itu hanya saja aku lebih tertarik pada ha-hal yang lebih rill dan nyata dan bisa diterima dengan akal fikiran kita sebagai insan yang berpendidikan ) . terima kasih telah membaca dan salam sukses buat sobat sekalian. kalo ada yang mo kasi komentar silahkan...

Sumber cara | Hubungan intim
Serupa :
Pertanyaan tersulit dan cara menjawabnya saat interview lamaran pekerjaan
Inilah Ruang Kerja Pegawai Facebook - Berita Foto