Keranjang Akad, Apakah cinta?

Author:
Keranjang Akad, Apakah cinta?: Kumbang dan Bunga

Kumbang Racun keranjang Cinta




Kumbang kumbang...
Aku heran kenapa kamu desebut kumbang...
kamu di sayang ....
kamu dirindukan...

Aku tak tahu siapa yang pertama memanggilmu kumbang.
Yang ku tahu bunga bunga selalu ada untukmu
kami menanti demi sebuah persilangan
Agar putik putik cinta menghasilkan buah yang dibanggakan

Tapi kumbang, kau sering lari setelah menghisap
Kau Berpindah dari bunga ke lain bunga
Tak peduli, persilangan telah terjadi
dan bunga sendiri bersama ranting ranting patah menemani buah dari persilangan itu
karnamu, karna getaranmu
getaranmu saat menghisap sari bunga kala mekar.

Kumbang kini aku telah mengenalmu,
ciri ciri kumbang tak setia sudah kuhafalkan..
kau selalu pergi setelah kenyang...
Tapi kami bukan bunga yang bodoh,
seperti ibarat dalam taman syair,
kami adalah bunga masa kini,
kami tak peduli seberapa kali kamu datang dan pergi
tapi ingat, sekali lagi kamu datang, kamu akan masuk dalam keranjang,
keranjang cinta, cinta yang telah kami siapkan
kami bunga telah sediakan keranjang akad untukmu
akad yang berisi cinta dan asmara

Cinta
Aku tak tahu apa itu cinta
yang kutahu kuingin ia slalu ada
kuingin ia dekat, kuingin ia menjadi milikku
utuh, hanya untukku
tapi cinta banyak yang hilang sebab salah diguna,
para playboy telah menghancurkan istana cinta...
playboy aku ingin menyebutmu kumbang racun
bukan keong racun
no comment! hanya mauku.