kesempurnaan hidup dan kebahagiaan abadi. adakah?

Author:
kesempurnaan hidup dan kebahagiaan abadi. adakah?: kehagiaan abadi
Sumber cara | Friendship - Hidup memiliki sekian banyak cerita,keinginan,keraguan,kebutuhan dan percintaan benar? sobat beberapa hari yang lalu saya sempat memposting sebuah ungkapan dan dan pertanyaan pada sebuah forum yang membahas masalah kehidupan. begini..., pertama saya menceritakan betapa saya sering sekali bila sesekali melihat sesuatu yang mengagumkan dan membuat saya sangat menginginkannya kemudian saya berkata didalam hati saya " seandainya aku memiliki benda itu mungkin tak akan ada lagi hal yang aku inginkan dan tentunya hidupku akan menjadi sempurna" benar saja sobat ketika tidak beberapa lama dari itu saya kemudian mendapatkannya, hati ini menjadi berbunga, kesempurnaan hidup begitu terasa , rasa bangga dan puji syukur kepada Allah mengalir dari mulut ini.

Sobat... tapi tak lama dari itu saya lagi lagi merasa bahwa hidup saya kembali seperti biasa, tak ada yang bisa dibanggakan, muncul keinginan yang lain dan saya kembali mengatakan pastilah hidup saya akan sempurna bila telah memilikinya, soo sobat tahukah saobat bagaimana respon dari para member forum tersebut? seperti apa yang mungkin ada dalam fikiran sobat saat ini, benar saobat semuanya mengatakan tak ada kesempurnaan dalam dunia ini, semua mengatakan hal yang sama terjadi pada diri mereka tak ada kepuasan tak ada kesempurnaan, dan sobat walaupun begitu ada sebagian yang mengatakan kesempurnaan itu ada didalam hati kesempurnaan itu akan datang dari kepuasan dan ketenangan,bila kita merasa bahwa diluar sana taka ada musuh yang menanti kita , kesempurnaan hanya miliki Allah Subhanahuwata`ala , kesempurnaan insani ada pada diri kita bukan pada selain kita atau mereka ....

Sumber cara | dunia Friendship
Serupa :
Cara Cari Duit Di Jalan, Khusus Polisi Jalan Raya Pulau Lombok
Balapan Ke Surga Yuk... Siapa berani klik sini!