@mantap Magdalena, Agar Cowok Cepet Nembak

Author:
@mantap Magdalena, Agar Cowok Cepet Nembak: Agar cowok cepet nembak
"Bingung mikirin si Dia, ko ga nembak nembak ya? padahal ciri ciri dia naksir gue udah numpuk, dari cara dia mandangin aku, dari perhatiannya, pokoknya hampir seratus persen deh aku yakin dia itu pasti ada rasa ke aku, tapi kapan dia mau bilang I love you ke aku? capek dech". apa aku mesti ngasi kode and meminta dia mengatakannya terus aku bilang ke dia

Jangan malu malu katakan cinta padaku.


Girls, mungkin kamu merasakan yang sama seperti yang dirasakan banyak cewek diluar sana, sedang menunggu kepastian dari hubungan kamu sama si dia, Apakah kita hanya bersahabat atau kita jadian, bingung yeah padahal ngapain aja berdua, telponan ampe abis pulsa, bagi kamu tak lengkap rasanya waktu tanpa ada dia, pun bagi dia kebanyakan waktunya dihabiskan bersama kamu, tapi lagi lagi " ko ga nembak nembak yeah?.
Girls... aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan bila itu terjadi, saranku nih yeah... sekarang mendingan kamu apalin deh lagunya magdalena yang judulnya "Jangan Malu Malu" terus kamu nyanyiin deh depan dia dengan gayanya Magdalena, terus terang pas aku tadi nonton tampilan dia di acara Mantap, aku langsung merasa lagu itu bisa kamu jadikan alat untuk meminta dia nembakin kamu, tanpa harus malu-malu ( kan nyanyi.) Gue yakin dengan mimik mukamu dan cara kamu akan meyakinkan dia bahwa dia tak perlu memendam lagi rasa yang ada, rasa cinta ke kamu.

Kayaknya itu dulu untuk hari ini, aku do`ain moga aja dia lekas nembakin kamu setelah kamu sering sering nyanyiin tu lagu depan dia, di kesempatan yang lain aku akan ngasi kamu jurus jurus selanjutnya. See you soon para cewek....