Sok alim, Sok suci, Omelan Cowok Ke Cewek

Author:
Sok alim, Sok suci, Omelan Cowok Ke Cewek: sexy cinta love
Girls, Aku tahu mungkin kalau kamu baca ini dan kebetulan ni ya kamu lagi ngelakuin yang seperti dibawah ini, pasti deh kamu mau bilang gini

Ah Sok suci lo!, sok alim lagi...


Well.. by the way ini adalah omelan seorang cowok di luar sana, Aku ga menyuruh kamu untuk menilai omongannya atau mengajak kamu untuk mendemo mereka yang berfikiran seperti itu tapi, mari kita jadikan sebagai satu masukan yang berarti, aku sok alim juga aku kalo gitu.... anyhow simak yuk... ( maaf referensi kelupaan / dah lama dalam hardisk.) ada baiknya kamu baca dulu sifat dasar cowok

"Tulisan ini hanya sebagian perasaan yang saya curahkan kedalam tulisan.tentang cewek2 yang hobby berpakaian minim.

Sebelum saya menulis banyak tentang alasan mereka berpakaian minim terlebih dulu saya coba membaca beberapa referensi agar tidak terkesan tulisan saya ngawur dan sayacoba komparasikan dengan apa yang saya amati.
Wanita selalu ingin terlihat cantik dan mempesona karena wanita mempunyai kepekaan yang tinggi terhadap keindahan. Misalnya mereka suka melakukan diet yang teratur, menjaga kelembutan kulit, olahraga, dan memilih busana termasuk baju minim dan seksi. Wanita akan merasa puas jika dikagumi kecantikannya oleh kaum lelaki.
Wanita sangat senang di puji terutama oleh lawan jenisnya. Karena sifat itu terkadang mereka terlalu terbuai dengan pujian. Kita bisa lihat dalam kontes-kontes kecantikan, mereka tidak sadar telah didandani sebegitu rupa untuk mempertontonkan keindahan tubuhnya.
Dunia Bisnis dan industri juga menggunakan wanita sebagai korban. Bisa kita lihat di industri perfilman, industri musik mereka banyak menggunakan wanita sebagai icon. Mereka diharuskan memakai pakaian minim.
Dan jika kita tanya apa alasan mereka sebagian besar mereka akan mnjawab karena tuntutan pekerjaan.
Ekonomi juga menjadikan alasan wanita berpakaian minim, karena disebabkan kemiskinan dan kemelaratan mereka tidak sanggup membeli dan membuat bahan untuk membuat pakaian, tapi itu masih dimaklumi. Dan anehnya jika yang berpakaina minim adalah golongan ekonomi menengah dan orang-orang kaya. Mungkin jika ada orang yang mengatakan bahwa zaman ini sudah gila itu benar
Alasan selanjutnya bisa jadi karena kebodohan terhadap ajaran agama. Ajaran agama mengajarkan kita untuk berpakaian sopan dan melarang kita mempertontonkan aurat. Tetapi apa yang terjadi sekarang???"

Done? what did you feel?. Gak usah dibahas disini yeah. aku cuma mau bilang ke semua cewek yang kebetulan lagi nyuri nyuri perhatiannya cowok bertipe itu, mulailah berpakaian rapi dan jangan terlalu mempertontonkan keindahan lekuk tubuhmu depan dia ( dibelakangnya? ), be honest to your self. kalau mau tahu apa yang disenangi cowok dari cewek silahkan baca di sifat cewek yang dicari cowok atau sifat cewek yang dibenci cowok