Uang dalam persaudaraan

Author:
Uang dalam persaudaraan: uang-receh

Sumber cara | Dunia Karir - Uang memang Sangatlah memiliki Sekian banyak cerita dalam kehidupan ini, uang sanggup merubah jalan hidup setiap individu sanggup mendatangkan ikatan dan pertengkaran. cobalah lihat disekeliling kita begitu banyak cinta terjalin karena uang,begitu banyak pertengkaran terjadi karena uang,seorang guru mengajar karena uang,orang menolong karena uang, di setiap media informasi setiap harinya tak luput dari cerita tentang uang . uang uang uang dan uang ...

sobat coba sesekali sepatkan diri berjalan jalan dipengadilan begitu banyak terjadi persidangan yang memperebutkan uang/harta warisan dari orang tua mereka yang telah meninggal, mereka menginjak dan memalsukan ucapan orang orang yang pernah menyangi mereka karena harta yang ditinggalkannya, saksi saksi palsu banyak bermunculan karena uang .

Sobat aku ingin bertanya pada sobat sekalian seberapa besarkah kekuatan uang dalam merubah cara dan pandangan hidup sobat? bagiku uang adalah segalanya ... benarkah pandanganku ?
Sumber cara | dunia Karir
Serupa :
Cara Agar karir cepat menanjak, Jadi kutu loncat ( kerja berpindah pindah? )
Pertanyaan tersulit dan cara menjawabnya saat interview lamaran pekerjaan