Adegan Panas dengan rok pendek, film bikin Penasaran

Author:
Adegan Panas dengan rok pendek, film bikin Penasaran: Adegan Cewek Cowok
Adegan panas memang sering menuai kontroversi dan hujatan penuh dari masyarakat dan dunia pencinta perfileman, salah satu yang pernah di geret kepersidangan dan pernah di hentikan untuk sementara adalha film Basic Instict yaang mampu menggaet Penonton terbanyak...

Sahabat bacaan wanita Adegan menyilangkan kaki aktris Sharon Stone saat memerankan karakter Catherine Tramell dalam film Basic Instinct (1992) ternyata merupakan adegan paling menyedot perhatian. Berdasarkan jajak pendapat (polling) yang dilakukan Lovefilm.com, adegan tersebut menempati posisi teratas polling mengenai adegan film apa yang paling sering dihentikan sesaat (pause).

Cukup beralasan kenapa adegan itu yang paling membuat penasaran. Gara-garanya, ucapan Stone yang mengaku tak mengenakan apa-apa alias polos saat melakukan adegan di mana ia sedang diintrograsi oleh pihak kepolisian. Di bagian scene itu, penampilan Stone memang rada-rada menggoda. Ia duduk santai dengan mengenakan rok yang cukup pendek, lalu mengangkat kaki kanan dan menaruhnya di atas kaki kiri dan begitu sebaliknya.

Basic Instinct sempat menjadi film paling laris dan menyedot perhatian. Berkisah tentang upaya detektif Nick Curran (Michael Douglas) menguak kasus pembunuhan brutal yang diyakni melibatkan perempuan cantik dan seksi. Tak diyana, Curran malah terlibat asmara dengan perempuan yang jadi buruannya.

Film garapan sutradara Paul Verhoeven itu dinominasikan meraih penghargaan tertinggi Cannes Film Festival 1992 dan mendapat nominasi Oscar untuk Frank J Urioste di kategori Pengeditan Film Terbaik (Best Film Editing) dan kategori Best Music, Original Score untuk Jerry Goldsmith.

Di urutan kedua ditempati aksi Jennifer Lopez dalam film The Back-Up Plan. Penonton sepertinya dibuat penasaran dengan bentuk bagian tubuh belakang penyanyi berdarah Latin itu bila dalam keadaan polos. Sebelumnya, si empunya mengklaim bahwa bagian bokonglah yang menjadi kebanggaannya. Tak mengherankan, saking berharganya, J.Lo, begitu ia dijuluki, memilih mengasuransikannya.

Nah, di posisi ketiga film yang paling banyak di-pause adalah adegan konyol ketika kepala salah satu Stormtrooper dalam film Star Wards produksi 1977 kejedot langit-langit. Adegan cukup menggelikan. Sebab, adegan yang tak ada dalam skenario tersebut lolos dari proses editan.

Sementara itu, adegan topless aktris Jamie Lee Curtis dalam film Trading Places berada di urutan keempat ditutup oleh adegan gaun Jessica Rabbit yang terangkat dalam film semianimasi, Who Framed Roger Rabbit.

Penasaran? beli deh....