Aku Benci Buah dadaku, Aku Punya buah dada besar

Author:
Aku Benci Buah dadaku, Aku Punya buah dada besar: Buah dada katty pery
Artis cantik berpolah, para cowok pasti ekhem dengan judul tulisan ini, tak mengapa kalau mereka ikutan baca? ya dah gak pa apa wong orang yang di bicarakan juga gak malu malu mempertontonkan barang berharganya... liputannya...

"Katy Perry tak malu mempertontonkan fisik feminimnya (tanyakan pada "Sesame Street"), tapi bintang pop itu mengatakan dia dulu benci pada buah dadanya.

"Berat badanku pada umumnya 130 pound, yang bagiku baik-baik saja. Namun, ketika aku masih anak-anak, dengan tinggi yang sama, berat badanku 145 pound. Dan aku dulu punya buah dada yang sangat besar, sehingga aku nggak tahu mau aku apakan, jadi aku pakai bra minimizer, yang tak lucu," kata Perry kepada majalah Elle.

Katy mengaku dia dulu pingin terlihat seperti kate Moss --yang langsing.

"Aku seorang gadis yang seksi, mau apa? Aku tak pernah mengaku sebagai biarawati!" katanya." Antara News
Bagaimana dengan Kita kami dan kamu? ada hal yang menarik untuk dikenang?

Gosip terkait

|| Luna maya Ganti Kuasa ||
|| Syahrini Ogah ngomongin Ashanty ||