Aku Doyan Selingkuh, Istri Setia

Author:
Aku Doyan Selingkuh, Istri Setia: Aku Doyan selingkuh

Kenapa Aku Mesti Selingkuh?


Benar sekali Sahabat bacaan wanita, Kenapa kita mesti selingku, patut kita tanyakan pada diri kita sendiri, kita telah mengetahui perselingkuhan adalah dosa, tapi bukan sekedar dosa yang membuat kita mesti menghentikan kebiasaan selingkuh kita,
berikut ini adalah beberapa ungkapan dari seorang aku yang doyan selingkuh, Mohon dibaca sampai selesai agar tidak mengundang kesalah fahaman.
Jika Aku benar-benar peduli dengan pasangan, maka Aku harus berusaha sekuat tenaga menghentikan aksi per selingkuh an dengan orang lain. Sebaliknya, bila Aku tidak bisa menghentikan kesenangan yang satu ini, pikirkan baik-baik perbuatan ku. Pasalnya, aku tidak hanya menyakiti hati pasangan, tapi juga memperjelas bahwa aku benar-benar tidak peduli dengan perasaannya.

Sebuah alasan utama banyak pria senang berselingkuh di belakang pasangan mereka, ini dikarenakan mereka merasa tidak dihargai. Oleh sebab itu, mereka pergi dan mencoba menemukan penghargaan tersebut dari wanita lain, sehingga mereka pikir diri mereka pantas untuk dihargai.

Sahabat Bacaan wanita, Sadarkah aku, pergi ke klub malam dengan teman-teman bisa menyebabkan aku berselingkuh? Jika aku berpikir jernih, maka aku tentu akan menjauh dari hal-hal yang bisa mendorong aksi perselingkuhan, termasuk menyambangi klub malam. Setiap momen memang bisa membawa aku pada perselingkuhan, namun pria sejati tentunya selalu memegang teguh komitmen yang telah dibuat dengan pasangannya.

Jika pasangan berselingkuh di belakang aku, apa yang aku rasakan? Tentu saja sedih dan merasa dikhianati bukan? Ya, jika tak ingin hal ini terjadi pada aku, sebaiknya sebelum berselingkuh pikirkan terlebih dahulu mengenai perasaan pasangan. Karena bila aku begitu peduli dengan perasaan pasangan, pastinya aku akan selalu menjaga hubungan dan tidak menodainya dengan aksi perselingkuhan.

Ini akan menjadi ide terbaik untuk selalu diingat dalam benak ku. Ketika aku merasa bahwa godaan perselingkuhan kian kuat terasa, ingatlah bahwa pasangan sangat mencintai dan memperhatikan lu . Jika aku peduli padanya, maka tentunya aku akan membuang niat untuk berselingkuh dan tidak terlintas untuk berbuat curang pada pasangan.

Note: Aku adalah KITA, Para Istri yang doyan sellingkuh

Bacaan wanita yang lain >> Cara menyayangi suami