Aku Memang Mencintainya, Setia sampai mati

Author:
Aku Memang Mencintainya, Setia sampai mati: Aku cewek Setia, SEtia sampai mati

Memang Cinta hanyalah cinta, bukan dusta di atas dusta


Siluit senja dalam arena...
kisah nyata berubah menjadi mimpi sektika
aku mati dalam raga yang berdiri
Insan meratap seolah kata tak berarti

Aku tahu cinta bukanlah materi
pun cinta tak hidup di hati
cinta adalah jiwa di dalam jiwa
sedang setia menjadi nyawa, dan nafas dalam raga

Kataku tak berarti
dan aku bukan seorang puitisi
memang aku hanya berkata
mengungkapkan rasa dari kalimat yang tak dimengerti

kamu boleh setuju
pun boleh bertanya
siapa dia yang aku cinta?
aku tahu aku hanya ingin setia

bila kamu yakin dia cowok tak setia
aku setuju
aku tak ingin dustakan semua
aku mengenalnya sebagai playboy

Tapi kita sudah jadian
dia telah mengikatku dengan benang cinta
rapuh? mungkin rapuh
aku take perduli
yang kutahu aku cinta dia
aku cinta sampai mati

Jurus cinta menguasai cinta
hati menguasai jiwa
dan otak untuk berkarya
kamu tahu maksud hati menulis ini?
he he he sama akupun hanya menulis
menulis demi cinta

entah cinta atau bukan cinta
yang kutahu aku cewek setia, inginkan dia setia
bukan seperti mereka yang membalas playboy dengan dusta
aku cinta, sekali lagi aku cinta
cinta sampai mati.