Aku Nak Berkawin, Daripada saya kumpul kebo mending nikah

Author:
Aku Nak Berkawin, Daripada saya kumpul kebo mending nikah: Dewi Persik ~ kumpul kebo
Siapa yang tak kenal artis cantik dengan goyangan yang membuat para cowok kleper kleper ini, Dewi persik mengungkapkan keinginannya untuk menikah agar tidak terjadi hal hal yang di luar norma simak cuplikannya bersama kamar bacaan wanita yuk....

"Dewi Perssik kembali membuat sensasi. Usai diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan, Depe -- begitu Dewi akrab dipanggil -- melontarkan pernyataan mengejutkan.

"Saya mau nikah. Daripada saya kumpul kebo mending nikah," ucapnya di Hot Shot SCTV, Jumat (25/2). Saat ini Depe tengah menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Nicky Tirta.

Depe tak mau komentarnya disebut sebagai pengalihan isu konflik dengan Julia Perez. Menurutnya, keinginan kembali menikah walau mengalami dua kali kegagalan adalah wajar. Kendati begitu, Depe tak secara spesifik menyebut nama calon suami.

"Karena usia saya sudah 25 dan saya perempuan, saya mau serius (menikah)," pungkas Depe.

Pada hari Valentine dua pekan silam, Nicky memberikan setangkai mawar sekaligus mendaratkan kecupan hangat di kening Depe. Nicky mengaku tidak main-main dengan sang kekasih"

Mudah mudahan gak kawin cerai kayak artis artis yang lain yeah... kami ikut mendoakan niat baiknya mbak DP, semoga terlaksana.

Gosip yang lain
|| Syahrini cemburu dengan hubungan anang? ||
|| Gadis Pesantren ini Jadi Artis Seksi ||
|| Mawar Disodok Ayah Kandung ||