Anie Dalam kamar Gadis, Cewek Yang Dicari Cowok

Author:
Anie Dalam kamar Gadis, Cewek Yang Dicari Cowok: Kamar Gadis

Selamat datang di kamar cewek, Bacaan Wanita


Namaku Anie... Aku menyebut lembaran ini sebagai Kamar Gadis, Pada lembaran kali ini aku akan mencoba mengupas isi kamar ini sedikit saja kepada semua pembaca dan sahabat kamar cewek, tak ada niat anie untuk memojokkan siapa saja baik kelompok Gadis, maupun kelompok Jaka, Tulisan ini hanya bersifat opini yang aku kuatkan dengan beberapa bukti yang aku dapatkan selama menulis dalam kamar ini, kamar gadis yang aku beri nama Kamar cewek.

Selama 2 bulan terakhir ini aku sudah menulis beberapa halaman dalam kamar ini dan membiarkan Gugel serta mesin pencari lainnya mencari dan menemukan tulisan ini agar bisa di baca oleh siapa saja yang membutuhkan tulisan untuk menjawab kegelisahannya, curhatnya, atau cara untuk menyelesaikan masalah dan menjawab tanya dari pertanyaan yang ia ajukan sendiri, sungguh di luar dugaan sahabat belia dan wanita tercinta, tahukah sahabat sekalian, lebih dari 50 persen pengunjung adalah dari kalangan perjaka dan om muda mungkin juga bapak-bapak, Ini aku lihat dari data pada Google Webmaster tools, dari data kata kunci pencarian bisa ditebak bahwa yang mencari adalah para cowok yang kesepeian dan membutuhkan kita species yang bernama "GADIS", Gadis Bla bla bla, kamar om dengan bla bla bla... aku yakin yang mengetikkan kata kunci itu bukanlah seorang perempuan kecuali dia adalah seorang web master ( seperti yang dikatakan guru blogging ku ).
Disamping itu dikuatkan juga dengan bukti pada beberapa komentar yang tertinggal dengan bahasa yang cukup menyayat hati, merayu mungkin juga menginginkan aku, sehingga disarankan oleh yang mengajari aku blogging ini untuk menonaktifkan komentar pengunjung.

Ternyata para Cowok tak perneh berhenti mengejar kita para cewek, hidup mereka pasti sia sia tanpa mengingat nama kita, wanita wanita dan gadis.

Tulisan ini akan dilanjutkan ke >> Cewek Yang Dicari Cowok