Bagaimana Cara Menjadi Cewek Idaman Cowok

Author:
Bagaimana Cara Menjadi Cewek Idaman Cowok: Cewek Idaman
Well Tak terasa ini adalah tulisan kesekianku pada blog ini, sebelum kita membicarakan cara Bagaimana Menjadi Cewek Idaman cowok izinkan saya mengucapkan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh pembaca dan penggemar Kamar cewek yang selama ini telah berkujung dan menyempatkan diri untuk membaca dan menjadikan blog ini hidup dimata internet user dan mesein pencari, untuk tetap mempertahankan keadaan ini sekarang aku akan berbagi tips selanjutnya pada kalian semua para cewek dan wanita indonesia dimana saja

Cara agar kita menjadi cewek idaman


1. Baik hati
Siapa juga yang tak ingin punya kekasih yang cantik, seksi plus baik hati? cowok membutuhkan kasih sayang dari wanita yang bukan ibunya, yang kelak akan menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.

2. Pandai
Pandai disini bukan untuk menggurui ( Lihat >> Sifat Umum Pria ). Cowok akan tersinggung saat pasangan terkesan menggurui biarpun semua orang tahu bahwa wanita lebih pintar ? Pintar dalam batas yang masih membuat cowok merasa ”aman” dan tidak membuat cowok tersaingi, cewek yang seperti ini sangat dicari cowok.

3. Pintar menghargai
Biarpun Anda lebih pintar, lebih kaya dan lebih segalanya dari pasangan, jika
menginginkan si dia tetap bertahan disisimu, ya pintar-pintarlah menempatkan diri. Baca: Menghargainya. Dia tetaplah cowok yang tak ingin dipermalukan.

4. Rasa humor
Tentu saja mengasyikkan jika bisa bercakap-cakap dengan cewek yang punya rasa humor tinggi. Saat lelah bekerja atau bersitegang dengan klien, saat bertemu pasangan tentunya yang diharapkan serta diinginkan adalah senyuman yang menyejukkan plus humor yang menyenangkan.

5. Cinta
Cinta adalah segalanya, cinta pulalah yang menjadi acuan utama. Kalau menghendaki hubungan jangka panjang, pondasi kokoh adalah cinta. Dengan cintalah pasangan dapat memahami kekurangan kelebihan satu sama lain.

6. Jujur dan bisa dipercaya
Sebuah hubungan akan berhasil jika dilandasi kejujuran dan rasa saling percaya. Semua ini tak perlu dibahas lagi kan, karena perselingkuhan adalah hal terburuk yang akan menghancurkan setiap hubungan asmara.

Cara dan tips berkaitan >> Cara mendapatkan hati Cowok Alim | Cara mempertahankan suami