Bahasa Tubuh dan Cinta, Cowok cowok mencintai cewek

Author:
Bahasa Tubuh dan Cinta, Cowok cowok mencintai cewek: Cinta cewek dan cowok tak pernah usang dibicarakan, selalu mendapat tempat dalam obrolan, para pelakunya selalu dicatat oleh mata yang melihat, menjadi cerita dari abad ke abad.
Kita cewek terkadang di buat pusing oleh para cowok, bila mereka telah memiliki rasa cinta yang dalam kepadamu, tak kuasa ia menggerakkan lidahnya untuk berkata I Love You, berbeda dengan para lelaki penjahat kelamin yang selalu bisa mengatakan cinta dari pandang pertama, merayu dan terus merayu, tapi mereka tak pernah setia.

Sahabat kamar cewek, media bacaan kita pernah memberikan kamu tips bagaimana cara mengenali seorang cowok yang pasti mencintaimu, nah di ruangan ini sekarang kita akan berbicara tentang:

Bagaimana cowok mengatakan cinta dengan bahasa tubuhnya


Bahasa Tubuh Cowok
well sangat sulit memang, menyatakan cinta bila kamu sudah termakan oleh rasa itu sehingga nafaspun serasa berhenti di saat mata bertemu mata, dan hati terketuk olehnya, inilah beberapa bahasa tubuh cowok saat mereka ingin katakan " Aku Cinta Kamu"

Tanda pertama - kontak mata

Jika Anda melihat seorang pria melihat Anda bila Anda tidak melihat ke arahnya, dan siapa yang berpaling tatapannya, saat Anda melihat ke arahnya, dia pasti menemukan Anda menarik. Pergerakan matanya akan memberitahu Anda apakah ia tertarik pada Anda. Menggoda pria memberikan tanda-tanda melalui mata mereka. Jika kontak mata langsung, ia mencoba untuk menunjukkan bahwa ia tertarik pada Anda. Jika ia menatap Anda terang-terangan, dia menunjukkan perasaan nafsu. Jika Anda tidak mencari seperti jenis hubungan, maka cukup menghindari melihat Anda. Tapi kalau dia benar-benar menghindari kontak mata, dia tidak menjadi Anda.

Berusaha tampak baik.

Ketika burung jantan ingin menarik burung betina, ia mencoba membuatnya terkesan dengan membersihkan bulu-bulunya. Sifat manusia tidak begitu berbeda. Tidakkah Anda melihat seorang pria yang menjalankan jari-jarinya ke rambutnya bila Anda melihatnya? Dia berusaha terlihat baik untuk Anda, sehingga Anda melihatnya. Dia mungkin mencoba untuk melihat tinggi dan kuat dengan berdiri dalam pose macho atau ia mungkin mencoba untuk berbicara dengan tangan dengan membuat gerakan. Dia melakukan semua ini untuk menangkap perhatian Anda! Anda dapat selalu memulai percakapan dengan memuji dia. baca juga Tipe cewek yang cowok cari

Arah di mana ia berdiri.

Seorang pria pasti tertarik pada seorang wanita jika tubuhnya menunjuk ke arah perempuan itu. Anda akan tahu bahwa seorang pria yang menggoda dengan Anda jika ia menghadap ke arah Anda. Jika Anda berada dalam kelompok dan pria Anda selalu menghadap ke arah Anda, ia sedang mencoba untuk memberitahu Anda bahwa dia menyukaimu. Dia akan berdiri sedemikian rupa sehingga tubuhnya poin atas untuk Anda. Ini merupakan petunjuk agar Anda tahu bahwa dia ingin kau melihatnya.

Senyum hangat.

Guys umumnya menampilkan 'sopan' perilaku jika mereka ingin membuat kesan pertama yang baik. Jika Anda melihat orang tersenyum pada Anda, yang menunjukkan yang tertarik untuk memulai percakapan dengan Anda. Jika seorang pria adalah gugup, ia dapat memberikan senyum setengah tidak pasti. Jika Anda suka orang itu, Anda selalu bisa tersenyum kembali dan meyakinkannya bahwa Anda juga menyukainya. Jika Anda tidak, maka Anda dapat mengabaikan atau tidak kembali senyumnya.

You got the tips, happy belajar, jangan lupa kamu ada tugas kuliah dan PR yang harus kamu seselaikan, buat Cowok cowok yang kebetulan baca maaf aku cuma mencoba Jadi macomblang kalian.

tulisan yang berkaitan : Jangan Ragu, Show Up