My blog post, Tanpa judul posting

Author:
My blog post, Tanpa judul posting: Wonder wemen, Wonder gurl

Benar benar tanpa judul?


Bantu aku dunia ini menyiksaku...
uang dan harta selalu dalam otakku...
aku tak perduli cowok jelek atau duda keren yang penting dia kaya raya
yang terpenting dia punya mobil dua,
mercedes, BMW atau JAZZ tak mengapa..

aku bingung, kenapa aku ingin tetap perawan
tapi duda itu mengajak ku kencan malam ini..
ah sudah terlambat, belum!
vrginitasku adalah umurku, aku memang gila tapi aku ingin yang pertama
dan menjadi yang pertama untuknya
suamiku nanti

siapapun orangnya, aku akan berikan semua,
tanpa judul, No title blog post
kamu marah? aku tak peduli
kamu sayang? mari kita berkencan..
tapi aku mau ada keranjang akad disini,
untuk cinta sebelum kita bercinta...

kamu mau? aku mau!
aku inginkan itu
benar aku inginkannya..
kamu juga...
tapi kita jangan ketemu di facebook yeah...
aku tak suka facebook
fotoku nanti diambil lalu di santet
kamu datang saja kemari
datang ke rumahku
bertemu dengan orang tuaku

kalo kamu merayu akan tetap jadi rahasiaku.
karna kamu akan jadi yang pertama.
dan aku telah mejaga keperawananku.