Cara Mendapatkan Perhatian Cowok, Suami yang mungkin Berpaling

Author:
Cara Mendapatkan Perhatian Cowok, Suami yang mungkin Berpaling: Cowok Cewek Cuek
Cowok atau suami mungkin sedang berpaling atau terlalu jatuh cinta terhadap hobi dan pekerjaannnya sehingga di buatnya merasa tak lagi memiliki dia, hati dan perasaannya, ada banyak hal yang kemungkinan terjadi di luar sana dalam hari harinya, don`t let it berlarut larut sehingga hilang cinta dan perhatiannya yang pernah kuasai...

Menurut hasil riset yang dilakukan sejumlah ilmuan, pria dan wanita memiliki naluri yang berbeda. Jika pria lebih senang mengejar, mengumpulkan, menyediakan dan mempertahankan sesuatu, lain halnya dengan wanita yang lebih memiliki naluri untuk merawat, menjaga dan melindungi.

Sebenarnya perbedaan naluri itu bisa saling melengkapi satu sama lain, jika antara pria dan wanita yang menjalin sebuah hubungan menyadari sifat-sifat naluriahnya masing-masing.

"Pria memang lebih suka mengejar (sesuatu). Ketika pria berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya, biasanya pria akan mengalihkan energinya untuk hal-hal lainnya seperti karir, olahraga dan hal-hal yang menjadi hobinya. Namun sayangnya, pria kerap tidak menyadari jika pengalihan energinya itu bisa membuat pasangannya merasa di nomor duakan," kata dr. Peter Spalton, seperti yang dilansir goodtoknow.co.uk.

Dan cara untuk mendapatkan perhatiannya lagi, berikut tips dari kamar cewek:

Berjuanglah untuk mendapatkannya kembali
Menurut dr. Peter Spalton, tidak hanya wanita yang senang 'dikejar' oleh pria yang dicintainya, pria ternyata juga berharap 'dikejar' oleh sosok yang dicintainya. Jadi tidak ada salahnya, bukan, jika kamu bersusah payah sedikit untuk mendapatkan perhatiannya kembali, seperti contohnya merencanakan makan malam berdua, atau minum teh bersama sambil menghabiskan sore, dan manfaatkan momen tersebut untuk mengutarakan perasaannya kamu tentang perubahan sikapnya yang mulai acuh.

bersikap Sok jual mahal? Hmm, boleh juga!
Kalau sikap acuhnya sudah mulai kelewat batas, sepertinya menyentilnya dengan bersikap 'sok jual mahal', tidak ada salahnya dicoba. Contohnya, jika tiba-tiba ia mengajak kamu malam mingguan, tanpa memperlihatkan rasa bersalahnya yang telah mengabaikan kamu, cobalah untuk menolak ajakannya tersebut, sebagai bentuk "sentilan" untuknya.

Setelah itu yang perlu kamu lakukan hanya menunggu dan berikan ia kesempatan untuk mengevaluasi kesalahan yang tidak disadarinya yang telah cuek terhadap kamu, karena pria biasanya akan ketar-ketir jika mendapati pasangannya seketika berubah sikap.

Amibil maafnya dan sambut kembali dirinya
Disaat si dia telah menyadari kesalahannya yang telah menomor duakan kamu, biasanya pria akan mengerahkan beribu cara untuk mendapatkan maaf dari pasangannya.

Ketika momen itu tiba, sudahi amarah kamu dan cobalah untuk menerima kembali itikad baiknya untuk menyampaikan kata 'maaf' karena telah membuat kamu diabaikan olehnya. Karena tujuan kamu membalas sikap acuhnya tersebut telah berhasil membuat menyadari kesalahannya. Jadi, sambutlah ia kembali dengan tangan terbuka dan perbaiki hubungan kamu berdua yang sempat merenggang.

Demikianlah cinta dan asmara dari para pria yang mungkin melemah, semoga menapatkan kembali cintamu yang mungkin dah berkurang.

Artikel terkait
|| Kenali Sifat Dasar Cowok ||
|| Cara Agar Suami Bertambah Sayang ||
|| Pria Suka Di Elus Lengannya ||