Cara Mengirim Tulisan Ke Kamar Cewek

Author:
Cara Mengirim Tulisan Ke Kamar Cewek: Pintu Kamar Cewek
Ucapan Terimakasih kepada seluruh pengunjung dan Para pembaca Kamar cewek yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai media bacaan mereka, seperti apa yang pernah kami dan team niatkan semoga apa yang ada di dalam media bacaan wanita kita ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat bagi semua pengunjung.

Dalam waktu beberapa bulan saja Media bacaan cewek alhamdulillah sudah dikunjungi atau mendapat hits sebanyak Puluhan ribu page views dengan total ribuan unique visitor.

Sebagai apresiasi kami kepada para sahabat dan pengunjung sekalian kami bermaksud memberikan ruang bagi para pengunjung dan sahabat netter yang ingin tulisan dan tips atau informasi penting yang dimilikinya untuk di tampilkan di media kita ini dengan Cara dan aturan sebagai berikut :

1. Tulisan diutamakan adalah dalam ruang lingkup sebagai bacaan untuk wanita
2. Menarik baik dari segi cara penulisan maupun informasi dan bermanfaat sebagai tips
3. Bisa berupa SMS, Puisi, informasi terkini, Gosip lokal atau informasi tentang cara menyelesaikan masalah wanita dan asmara antara cowok dan cewek
4. Mencantumkan nama atau initial yang ingin ditampilkan sebagai referensi penulis.
5. Untuk Tulisan yang memiliki referensi dari website yang lain harap di cantumkan.
6. Link ke wesite atau alamat tulisan sobat di website yang lain tidak melebihi dua link, dan relevan dengan isi tulisan
7. Setuju bahwa Tulisan yang anda kirim boleh di Judul ulang utau di edit ( tidak mengurangi Tujuan penulisan )

Jika Sudah siap untuk ditampilkan dan memenuhi kriteria kami silahkan Kirimkan tulisan anda berupa file text atau html dengan attacment Melalui Email Ke Kamarcewek@sumbercara.blogspot.com


Sebagai Tambahan silahkan ikutkan email kamu untuk mendapatkan update gratis melalui email agar mendapatkan pemberitahuan jika tulisan kamu sudah tampil di situs.
Kami akan berusaha menampilkan tulisan kamu yang memenuhi kriteria dalam jangka paling lambat 24 jam sejak masuk ke email kami.

Terimakasih.

Team Kamar Cewek