Cewek Pasrah ditangan Playboy, Haruskah aku mendua?

Author:
Cewek Pasrah ditangan Playboy, Haruskah aku mendua?: cewek pasrah ditangan playboy
Tatapannya begitu dalam, menggugah segala keinginan dan hasrat ingin selalu bersama, ia terasa begitu dekat, membuatku larut dalam kenikmatan cinta yang tak pernah terasa, aku sangat mencintainya, tak pernah ada seorang lelakipun yang seperti dirinya, caranya memberikan perhatian membuatku ada, aku telah pasrahkan cintaku untuknya, berharap kasih dan sayang darinya selalu mengalir untukku, hanya untukku tanpa cabang dan pergantian, Sahabat kamar cewek yang sedang mebaca ini, tolong berikan aku masukan, ini adalah curhatku, jangan biarkan aku menanggung beban ini sendiri, dia berlaku seolah hanya aku yang ada dalam hatinya hanya bila aku didepannya, namun di belakangku ia menggaet cewek yang lain, aku tahu itu dari kawanku, lalu aku telusuri, aku menyuruh orang yang aku percaya untuk mengikuti gerak geriknya selama seminggu penuh dan itu memang benar, dia sudah punya tunangan sedang aku hanya mainannya saja, tempat ia melemparkan air cinta hanya untuk sementara, aku sangat takut... aku ttidak mau kehilangan dia sedang untuk mendua aku tak punya rasa lagi kepada cowok selain dia, hanya dia dan dia yang ada didalam hati ini. kelirukah aku yang tidak mencari tahu sebelumnya? padahal aku sudah pernah membaca tanda tanda cowok playboy disini, di kamar bacaan ini, girls haruskah aku mendua, sedang aku telah pasrahkan hatiku untuknya dalam janji malam kami bersama?.
Tolong jangan sebut aku cewek yang rela dan pasrah di tangan playboy
aku hanya tak mampu melawan rasa ini, ia datang begitu kuat, menyeretku dalam keindahan mimpi surgawi bersamanya.