Cinta Jalan Hp, Anie dan peluru andie

Author:
Cinta Jalan Hp, Anie dan peluru andie: Cinta Jalan Hape
Dia ganteng banguet... Liat nie foto yang baru dikirimkan lewat MMS, kata ANie ( nama samaran ) Kepada teman sekamarnya sesaat sebelum dia pergi meninggalkan kamar kostnya hendak menemui orang yang selama ini menjadi cowok Rahasianya, Andie ( bukan nama asli ) yang dia kenal beberapa hari yang lalu melalui hape Soni erricson miliknya, waktu itu dia menerima telphone masuk dari nomor yang tidak ada dalam kontaknya.
Hallo anita sapa orang diluar sana, hallo juga tapi mungkin salah sambung Mas, saya bukan anita tapi anie. salah ya? lelaki yang baru dia dengar suaranya itu menimpali, masa sih ini kan nomor anita, ini andie lho yang kemaren ketemu kamu di mall kata andie menambahkan, mall? andie ? bener deh mas mungkin mas salah orang, jawab anie keheranan... kalo gitu maaf udah ganggu tapi boleh kita kenalan ga? sambut andie menjawab keheranan anie...
Para pengunjung Bacaan cewek, begitulah awal Cerita percintaan lewat hape antara anie dan andie, anie tak pernah menyangka semua akan berakhir seperti sekarang ini, anie terpaksa menginap dirumah sakit selama seminggu penuh untuk mengobati luka pada alat vitalnya akibat tembakan peluru cowok milik andie dan dua orang kawannya, serta cacat pada wajahnya akibat pertemuan tersebut.
Cerita berlanjut, beberapa hari setelah andie dan anie saling kenal dan sering telponan akhirnya mereka berjanji untuk bertemu di sebuah pantai yang telah disetujui bersama, malang memang malang andie yang diharapkan sebagai cowok cool, ganteng dan luar biasa ternyata tak lebih dari seorang penipu, pada pertemuan itu Keperawanan anie direnggut paksa bersama dua orang teman andie lainnya, semua barang berharga yang anie bawa dirampasnya, sebuah hape soni erricson, kalung dan gelang emas milik anie raib sudah. sahabat kamar cewek, kembali kita mendapat cerita seperti ini, namun kenapa terjadi lagi?, waspada dan tetap waspadalah. jangan sampai kita menyesal setelah semua terjadi, virginitas anie akhirnya tertembak tanpa ia harapkan.