cowok nyeleweng, Selingkuh balas selingkuh? Pertolongan pertama untuk kecewa

Author:
cowok nyeleweng, Selingkuh balas selingkuh? Pertolongan pertama untuk kecewa: Cowok dan cewek selingkuh
Girls ... disaat cinta tak ingin berbagi, dikala hati telah terpaut dan kamu mengharapkan dia sebagai cowok terakhir bagi kamu, kamu yang terakhir untuk dia... ternyata kenyataan berkata yang lain, dia pergi bersama gadis yang lain, haruskah kita membalasnya dengan selingkuh? itu kamu yang menentukannya...
kami kamar cewek akan membantu kamu dengan solusi pada pertolongan pertama ke hati dan perasaan kamu... di cobain ya...

KENDALIKAN DIRI

Ketika anda mencium gelagat adanya kecnderungan pasangan berselingkuh, usahakan tetap tenang dan berfikir jernih. Jangan sekali-sekali terpancing emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar di hadapanya. Kendalikan diri anda agar tidak meledak-ledak karena hal tersebut membuat situasi semakin memburuk. Masalahnya, bukan tak mungkin pasangan malah menjauhi anda. Dalam hal ini di butuhkan kesabaran tuk pasangan di ajak bicara dari hati ke hati. Jagan paksa dia untuk menjawab, namun koreklah secara berlahan apa yang menjadi alasan sehingga ia mencari pelampiasan di luar hubungan anda. Terima dengan hati terbuka apapun yang di katakannya. Paling tidak, pasangan berkata jujur pada anda.

INROSPEKSI DIRI

Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri ketika pasangan memiliki kecenderungan berselingkuh. Anda merasa minder oleh latar belakang sosial. Buang jauh-jauh pemikiran seperti itu. Yang lebih anda butuhkan adalah intospeksi diri, jgan memandang dari segi fisik atau latarbelakang sosial tetapi lebih kepada sikap dan cara anda menghadapi pasangan.
Boleh jadi pasangan terganggu oleh kebiasaan cerwet anda. intinya berikan waktu untuk anda berfikir secara jernih.


LAMPIASKAN SEJENAK

Menangislah, lampiaskan segala kekesalan dan kekecewaan anda terhadap pasangan. Namun ingat, jangan sampai terhanyut dalam kesedihan. Jangan biarkan apa yang diperbuat pasangan menghancurkan harga diri anda. Pada umumnya anda bakal merasa harga diri dan ego hancur akibat ulah pasangan yang tidak setia. Ingat “Perselingkuhan yang di torehkan oleh pasangan bukan akhir dari segalanya”.

Artikel terkait
|| Ciri ciri cowok playboy ||
|| Cara Menguasai cowok playboy ||