desi77.blogspot, So sexy so Imuetz

Author:
desi77.blogspot, So sexy so Imuetz: Impressi google terbanyak

Who And why Desi77


ketikan sebelum ini adalah : Cara menguasai playboy
Melenceng lagi emelnceng lagi nie girls... tapi jangan takut dengan membaca tulisan ini, sekali lagi disini aku gak mau melanggar hukum, norma ataupun adat, aku kali ini ga ngasi tips ke kalian cuma mau berbagi satu info tentang Kamar kita ini.
Begini infonya, Sudah beberapa hari ini aku seneng sekali mengunjungi Google webmaster tools untuk melihat situasi dan kondisi kamar cewek ini, satu hal yang selalu membuat aku bingung, kenapa setiap aku mengecek total impressi dari mesin pencarian, aku selalu melihat yang namanya desi77.blogspot.com tersebut sebagai penyumbang kata kunci sepuluh besar pengujung bacaan wanita kita ini, Mulanya sih aku gak ambil pusing, toh yang datang juga aku tidak tahu lagian aku juga sering tidak mau pusing memikirkan dari mana asal pengunjung media kita ini, tapi rasa penasaranku kembali memuncak hari ini selagi aku bertamu kembali ke webmaster tools, aku jadi lebih penasaran lagi hari ini dia muncul sebagai urutan ke 5 besar total impressi dari jalur tuan gogel, terpaksa deh aku buka tab baru dan mengetikkan alamatnya pada kotak url firefox ku betapa terkejutnya diri ini, ternyata itu adalah sebuah Blog yang di buat oleh orang india, memajang foto para gadis dan cewek india yang wah wah wah sexy tenan dek.....

Tak puas dengan itu aku coba tuliskan pada kotak pencarian gugel, begitu klik ok , blah... ternyata ada seorang Mbak yang pernah meninggalkan pesan atas undanganku pada postingan cara menghindari Masturbasi / meredam sayhwat dalam ruang tips cantik dengan nama desi77. Tapi sayang waktu itu aku pake comment luv dan udah aku ganti dengan discus sebab ada rekomendasi dari sahabat, itu katanya lebih baik, sekarang komennya ga bisa kamu lihat lagi...
ada saran?

Tulisan mirip: Google lelaki bodoh?