Dulu santri sekarang artis seksi, Nama Asli Aura kasih

Author:
Dulu santri sekarang artis seksi, Nama Asli Aura kasih:
Sangka gak sangka tapi ini kisah nyata dan masih ada samapi saat ini, pernah nyangka seorang artis sexy yang sering meebuat mata cowok melotot biin hati cewek yang lain kadang cemburu karena pacarnya memuji artis tersebut?
Liputan berikut akan menjadi gosip panas buat sobat netter sekalian, yuk kita simak bersama kami kamar bacaan wanita :;

"Pernah menyangka? Aura Kasih pernah nyantri dan sekarang pingin berjilbab lagi.

"Kalau bisa, harus. Pokoknya kalau mau cari calon suami harus yang bisa mengayomi dan ngasih tahu. Kita juga harus belajar dari segi agama juga. Nanti kan dia bakal jadi pemimpin aku dan anak-anak aku juga," kata pemilik nama Sanny Aura Syahrani dalam tayangan infotaimen Hotshot, Sabtu (19/2).

Hubungan mojang Bandung itu dengan anak seorang pengusaha Kiki Hariyanto memang telah berakhir. Hal ini terjadi setelah kasus wanprestasi yang pernah membelitnya akibat tabiat sang kekasih. Karena keinginan itulah, penampilan pelantun tembang Mari Bercinta itu kini terlihat lebih tertutup.

"Sebenarnya sih ada keinginan untuk menutup aurat. Kerudung itu jangan dijadiin fasion. Dari aku, mending kita perbaikin hati dulu. Karena jika hati kita bersih, Insya Allah meskipun kita tidak berjilbab orang akan bisa melihatnya baik," ujar dara yang pernah bermain dalam film Asmara Dua Diana.

Kita do`in aja yah semoga sang cantik jelita terpelihara dari godaan yang gak nggak,,,,(Ana)