Google Lelaki Bodoh? aku cewek bodoh?

Author:
Google Lelaki Bodoh? aku cewek bodoh?: Google bodoh, CEwek bodoh
Sedikit jauh melenceng dari tema blog ini, aku mau ngomel sedikit nih sahabat kamar cewek, yang ada diseluruh dunia, yang datang dari google, bing, yahoo search dan sejenisnya maupun yang datang dari ketik alamat url ini tanpa melalui kotak pencarian apapun, aku heran sama goole... udah bener bener aku tulis disini, pada uraian blog ini, " Ini blog untuk dibaca cewek, tempat nongkrongnya cewek, kamar buat para wanita berbagi ( kalo mau), lagian tak payah lah masukkan cowok kemari... cuma ngintipin aja yang boleh, terus aku bilang juga ke google ini adalah blog pemula dari orang yang tak begitu mengerti bahasa wes wes ko malah ngirim pesan pake bahasa linggis, o=om gugle lelaki o-on kali yeah, aku sih karuan bodoh, tapi aku minta sama google pengunjung cewek, agar aku dapat teman diskusi ko malah komennya macam-macam... ada yang sok merayu ada juga yang bikin aku kacian... om gugle tolong deh yeah kasi aku pengunjung dari dalam negeri dan luar negeri ujung timur atau barat, cewek dan wanita, yang cowok dikit aja... kalo cewek khan aku bisa berdiskusi kalo cowok malah di rayu rayu aku nantinya... sekian dulu deh mas google ganteng.... makasi bantuannya... Buat yang dah baca maaf dan terimakasih