Jangan intip aku, Keluar dulu aku lagi dikamar mandi

Author:
Jangan intip aku, Keluar dulu aku lagi dikamar mandi: Cewek Lagi mandi, Jangan intip aku
Manusia dilahirkan tergesa gesa, dan penuh dengan rasa penasaran, girls aku mengajak kamu masuk sini hanya untuk mengatakan bahwa lelaki sangat mudah dipancing, mungkin saja yang lagi baca sekarang ini adalah seorang cowok yang kebetulan nengok dari jendela om gugel, penasaran dengan judul jangan intip aku, kamu juga mungkin datang kesini hanya karena rasa penasaran kamu terhadap judul dan kalimat melarang yang aku tuliskan dalam bait pertama dari bingkai yang aku kemas melaui title impression, aku melarang tapi sebenarnya yang aku inginkan adalah mengajak kalian membaca ini, tidak ada cewek yang sedang mandi, aku lagi berada dipedan komputerku, lagi negtik dan mencoba mengatakan sesuatu kepada kamu saat ini, apa intinya? aku tak akan membiarkan kamu kecewa, aku hanya ingin kita berjumpa disini, dalam dunia ini, dunia maya melalui internet, kita akan berbagi tentang apa saja, tentang cinta, cara kita melawan saingan kita kaum adam, dan para cowok pecundang. Hanya satu pesan yang ingin aku sampaikan dalam pertemuan singkat ini " cowok akan terus mengejar kamu sampai rasa penasarannya hilang, karena cinta adalah misteri maka cinta akan hilang bila misteri telah terjawab" "Jangan terlalu cepat katakan cinta, karena cinta haruslah istimewa" salam sahabat Kamar yang berhias kosmetik cinta.