Justin berburu cinta, Cara menyatakan Cinta dengan Bunga

Author:
Justin berburu cinta, Cara menyatakan Cinta dengan Bunga: Justin memburu cinta
Bunga tak pernah musnah dalam sejarah percintaan umat manusia, tak kalah seorang justin biber pun berlaku demikian terhadap cintanya,... bunga sebagai tanda cinta di borong untuk menyatakan cintanya
Rumor seputar hubungan spesial antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang masih belum berhenti. Setelah sempat menjadi headline di beberapa media, kali ini Bieber kembali jadi berita, masih seputar hubungannya dengan Selena. Kabarnya, Bieber baru saja memborong bunga dalam jumlah besar dan semua dikirim ke rumah Selena Gomez.
Menurut Splash News, seorang sumber yang tak disebutkan namanya baru saja memberikan informasi kalau teen sensation ini baru saja membeli bunga dalam jumlah besar. Seberapa banyak? Kurang lebih semua stok yang dimiliki toko bunga yang dipilih Bieber. Semua? Ya, semuanya! Jelas saja diperlukan satu truk untuk mengirim semua bunga ini ke alamat Selena Gomez.
"Dia (Justin Bieber) ingin memenuhi rumah Selena dengan bunga," ujar sumber yang mengaku tahu persis soal pemesanan bunga ini. Entah apa yang terjadi dengan toko bunga yang berada di Los Angeles ini tapi yang pasti ada kabar kalau Selena Gomez sangat girang saat menerima kiriman bunga dari Justin Bieber ini.