Mengatasi masalah karang gigi, Cara mencegah bau mulut

Author:
Mengatasi masalah karang gigi, Cara mencegah bau mulut: Akibat Karang gigi
Mulutmu bau sekali sayang, pasti kamu tidak pernah sikat gigi? kata seorang cowok kepada ceweknya, tertunnduk malu dia pura pura dia mengatakan "masa?", di jawab sama cowoknya masak didapur neng...
Pernah mengalami hal tersebut? tentu saja dia akan mengatakannya dan tidak akan pernah menyembungikannya dari kamu jika dia benar benar mencintaimu, ketika kalian sudah saling mengetahui satu sama lain dan saling percaya, dia akan lebih baik menegur kamu daripada membiarkan kamu ditegur sama orang lain, bener?
masalah ini bukan hanya di alami oleh kaum wanita atau cewek belia saja, cowokpun demikian, para fakar mengatakan salah satu sebab timbulnya bau mulut adalah karena adanya karang gigi, belum tahu ya karang gigi adalah penyebab terbesar timbulnya bau mulut?
Sahabat kamar cewek yang kebetulan memiliki masalah karang gigi jangan kwawatir, karang gigi bukanlah masalah besar, kamu bisa dengan segera membersihkannya, datang saja ke salah satu tempat dokter gigi prakter dan minta dibersihkan atau ke Rumah sakit umum kalau tidak ke puskesmas juga sudah disediakan, bagi kamu yang gak ingin mengeluarkan uang, kamu bisa menggunakan Kartu JAMSOSTEK yang diberikan perusahaan tempat kamu bekerja, kamu juga boleh menggunakan kartu JAMKESMAS. Mudah bukan?
Nah di samping dengan cara di atas kamu juga bisa mencoba tips berikut ini untuk mencegah timbulnya bau mulut, karena bau mulut tak hanya disebabkan oleh karang gigi

Cara Mencegah Bau Mulut


Mencegah lebih baik daripada mengobati. yup, hindari melakukan hal-hal dibawah ini untuk mencegah timbulnya bau mulut:
• Mengonsumsi makanan-makanan mengandung minyak, lemak, MSG, dan bumbu penyedap berlebihan.
• Mengkonsumsi minuman berakohol dan merokok.
• Kurang olahraga, stres yang berat, dan dehidrasi.
• Kurang menjaga higiene (kebersihan) gigi dan gusi.
• Menyikat gigi sampai berdarah.
• Menderita penyakit-penyakit di sekitar mulut atau gigi.

Begitu sahabat bacaan cewek..... ciao.

Tips yang lain : cara Memelihara Rambut Curly