Tanda mantan cowok masih ada rasa, bekas pacar masih sayang?

Author:
Tanda mantan cowok masih ada rasa, bekas pacar masih sayang?: Ciri mantan cowok masih ada rasa, mantan pacar masih sayang
Kamu yang mutusin dia? atau dia yang mutusin kamu? itu tak jadi soal, kamu datang ingin mengetahui apakah dia masih ada rasa ke kamu? inilah yang akan kamar cewek jawab semampunya, eit sebentar dulu, jangan anggap remeh, cinta yang pernah bersemi dihati tak mudah untuk dilupakan, ibarat nasi dah jadi bubur ( nyambung gak ? ), ini dia yang kamu cari:

Ciri ciri mantan pacar masih cinta

pada sesi sebelumnya kita dah bahas ciri ciri cowok naksir cewek

Si dia rajin kontak mata dengan kamu
Dari mata turun ke hati. Peribahasa ini pula yang mantan pacar gunakan sebagaisenjata untuk mencuri perhatian kamu.

Saat bertemu dengan kamu, sang mantan berulang kali melakukan kontak mata. Bahkan, saat kamu memergoki aksi nakalnya, dia segera melemparkan senyum paling manis ke arah kamu.
Mengajak pergi ke tempat pertama berkencan
Bagi sebagian pasangan, tempat kencan pertama selalu menorehkan kenangan yang tak terlupa. Bahkan saat jalinan asmara kandas di tengah jalan, tak sedikit pasangan ingin mengenang kisah cinta di tempat kencan pertama mereka.
Apalagi jika si mantan kembali ingin membuka lembaran baru dengan kamu, dia pasti mengajak kamu berkencan di tempat pertama kamu berdua melaluinya.
Menghujani kamu dengan hadiah istimewa
Wanita mana yang tak luluh bila diberi hadiah istimewa? Pasti semua wanita terbuai dengan hadiah istimewa. tapi pastikan bahwa dia bukan tipe cosok playboy
Meski kamu sering menolak hadiah dari sang mantan, tak membuat dia gentar memikat hati kamu. Mulai dari mengirimkan pesan singkat penuh cinta, kartu ucapan hingga sebuah gaun yang seksi bisa diberikan kepada kamu. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang sangat spesial di hatinya.
Membicarakan masa depan berdua dengan kamu
Jika mantan ingin menunjukkan keseriusannya, pasti dia akan membicarakan masa depan lebih serius dengan kamu.
Masa depan yang dibicarakannya itu tersirat makna sebagai pembuktian dia menjadi sosok pria yang bertanggung jawab dan siap menebus kesalahannya di masa lalu.
Selalu ada untuk kamu
Melalui hidup bersama dengan kamu adalah bagian paling menyenangkan baginya. Maka jangan heran bila si mantan ingin kembali merajut kisah kasih dengan kamu dan siap menemani ke mana pun kamu pergi.
Bahkan, dia tak enggan memberikan bahunya untuk dijadikan sandaran saat kamu sedang susah. Sambil menegaskan kepada kamu bahwa kini tak sendirian lagi, karena ada dia yang selalu berada di samping kamu.

Cinta memang sengat mengagumkan, tak cewek tak juga cowok, pria dewasa atau wanita muda sama saja, bila cinta akan datang dia akan datang dengan tiba tiba, bila dia hendak pergi rasa mana yang bisa memanggilnya kembali, namun bila cinta lama telah bersemi kembali, sangat Sulit untuk menolaknya.
Artikel terkait : Ciri ciri Calon suami bermutu