TTL KIRANA LARASAT I, GAYA PAKAIAN SUKA SUKA

Author:
TTL KIRANA LARASAT I, GAYA PAKAIAN SUKA SUKA: Kirana cewek Aduhai
Gaya suka-suka menjadi prinsip paten bagi Kirana. Dara kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini baru peduli pada penampilan saat usianya menginjak 21 tahun. Untuk tampil modis Kirana bahkan nekat meminjam baju milik sahabatnya.

"Gue mengenal fesyen sangat terlambat. Gue baru tau fesyen saat usia gue 21. Gue tuh dulu cuek banget, cuma pake jeans sendal jepit kaos," katanya malu-malu dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (20/2).

Meski sekarang Kirana sudah mulai memperhatikan penampilan. Namun, ia mengaku tidak selalu mementingkan fesyen yang setiap saat terus berkembang. Baginya fesyen yang baik adalah yang nyaman untuk digunakan. Maka dari itu, gaya suka-suka menjadi prinsip paten bagi dara yang pernah membintangi sinetron Azizah yang tayang di SCTV.

"Kalo gue kan orangnya bebas. Bebas berekspresi. Tapi, kalo acara resmi memang harus kita perhatiin. Balik lagi, mix and match aja suka-suka. Aturan gue untuk fesyen adalah suka-suka," ungkap santai.

Laras aras ko kamu gitu sich coba aku yang jadi kamu, abis dech semua busana dan feshion terbaru aku cobain.......(Vin)