Untuk Para Komentator, Komentar Yang Hilang

Author:
Untuk Para Komentator, Komentar Yang Hilang: Sebelumnya Ucapan alhamdulillah aku ucapkan kepada Allah karena blog ini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan, namun aku mendapat banyak sekali pelajaran berarti selama kurun waktu yang singkat terzebut, aku adalah blogger yang happy ending ( he he he maunya...!), Tak lupa dari ruangan ini aku ucapkan kepada para senior yang pernah datang dan sudi mengunjungi blog cewek pelajar ini, banyak banyak terimakasih.
Blog ini sudah mengalami beberapa tahap perubahan semenjak di hadiahkan oleh mbah google atas permintaan saya saat itu, di antaranya 4 kali perubahan template, dan 5 kali penggantian penampil komentar dan komentator oleh karena itu dari ruangan ini saya mengucapkan beribu ribu permintaan maaf kepada seluruh senior yang pernah meninggalkan komentar disini namun bila berkunjung kesini tidak menemukan komentarnya lagi, sebab tertinggal pada penampil komentar sebelumnya atau terhapus.

Setiap komentar yang masuk adalah komentar yang sangat berarti bagi saya, saya akan berusaha menampilkan kembali komentar para senior dan sahabat blogger yang pernah masuk, selagi masih bisa di akses akan saya usahakan untuk mengembalikannya, tapi berhubung saya belum menanyakan tekniknya pada para ahlinya maka saya belum bisa berjanji kapan komentar komentar yang masih tertinggal pada Comment luv, Facebook, Penampil komentar asli blogger, Discus dan lainnya bisa saya satukan pada penampil terakhir, dimohon kesabarannya. sekali lagi Mohon maaf dan terimakasih. sukses buat kita semua.