YA Allah Aku Lelah, Jodoh ku belum lahir?

Author:
YA Allah Aku Lelah, Jodoh ku belum lahir?: Kutaanya Google tak menjawab pasti
hanya sekumpulan link sia sia yang kudapat
Kutanya bing pun tak ada solusi
yahoo menjwab "tanyakan pada answer"

Tuhan Aku lelah
Mana jodohku?
Sudah matikah?
Belum terlahirkah?

YA Allah tuhan Semesta...
Hamba tak mengeluh hanya saja hamba telah lelah dengan uji ini..
Abu dah bertanya kapan nak nikah ?
Ummi dah inginkan seorang cucu...

Ya Allah tuhan YAng maha kaya..
Tolong belikan untukku satu jodoh saja...
aku tak pernah berhayal inginkan Suami dua
aku berjanji aku kan jadi istri setia...

Ya Allah tuhan yang maha pemurah...
Tolong hadiahkan satu Jodoh saja untukkku
agar aku bisa berbagi...
berbagi cinta dalam namamu....

Namun Ya Allah
Aku Sadar tak mampu memaksa dan mengambil alih kehendakMu
Yang kumohon hanya satu Jodoh saja..
Tak lebih, dan aku kan jadi istri yang solehah.....

Oleh Ukhti M***@yahoo.com