Artis Ini Memiliki 7 Mantan Suami, Daftar kisah cinta dan asmara

Author:
Artis Ini Memiliki 7 Mantan Suami, Daftar kisah cinta dan asmara: mendiang Elizabeth taylor
Sumber cara | dunia artis - Kenal dengan Elizabeth Taylor? setidaknya anda pasti sudah pernah mendengar namanya atau karya karyanya melaui dunia entertainment dan huburan, Yup Aktris legendaris Elizabeth Taylor memang telah meninggalkan dunia ini. Setelah kabar kepergiannya itu, kini banyak yang berusaha untuk tahu lebih lanjut mengenai kehidupan sang diva Hollywood ini. Yang paling menarik dari semuanya adalah perihal petualangannya dalam mencari cinta. Ingin tahu siapa saja pria yang pernah mengisi ruang hati Taylor semasa hidupnya? Simak penjelasan berikut ini.

1.Conrad Hilton (1950-1951)
Pemilik kerajaan bisnis perhotelan ini mungkin menjadi suami pertamanya, tapi Hilton adalah tunangan keduanya. Tiga bulan setelah mengakhiri pertunangan dengan seorang putra duta besar bernama William Pawley, Taylor memutuskan untuk mengikat janji setia dengan Hilton. Pernikahan yang mereka gelar di Bel-Air Country Club menjadi pernikahan termegah di tahun 50-an. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan setahun.

2. Michael Wilding (1952-1957)
Tidak ingin berlama-lama sendiri, Taylor memutuskan menikah dengan aktor asal Imggris ini setahun setelah perceraiannya dengan Hilton. Keduanya bertemu dalam pembuatan sebuah film bertajuk Ivanhoe. Pernikahan yang bertahan selama lima tahun ini menghasilkan dua putra, Christopher dan Michael Jr. Kabarnya, hanya Michael, anak yang satu-satunya mengantar kepergian Taylor.

3. Michael Todd (1957-1958)
Pesona dari produser pemenang Oscar ini ternyata mampu menyihir Taylor. Keduanya memutuskan untuk menikah seminggu setelah Taylor berpisah dengan Wilding. Taylor bahkan selalu memujinya dengan sebutan pria terbaik yang pernah ia temui. Pernikahannya yang satu ini pun tidak bertahan lama. Taylor mengantarkan kepergian Todd yang tewas akibat kecelakaan pesawat di New Meksiko, setahun setelah mereka menikah.

4.Eddie Fisher (1959-1964)
Di saat tengah berduka akibat kepergian Todd, Taylor dikabarkan dekat dengan temannya yang berprofesi sebagai penyanyi, Eddie Fisher. Fisher yang saat itu masih menjadi suami dari Debbie Reynolds, selalu ada untuk menghiburnya. Mungkin itu yang menyebabkan rumor kedekatan mereka akhirnya menjadi headline di setiap surat kabar. Keduanya memutuskan untuk berpisah, empat tahun setelah rumor tersebut beredar.

5. Richard Burton (1964-1974)
Dalam film bertajuk Cleopatra, Taylor jatuh hati dengan lawan mainnya, Richard Burton. Keduanya memutuskan untuk menikah di 1964. Berbagai kritik pedas dilayangkan pada pasangan ini. Menanggapi kritik tersebut, Taylor selalu menjawab, "Aku selalu mengakui bahwa aku selalu mengikuti perasaanku. Aku tidak bisa berpura-pura kalau aku memiliki perasaan untuk Richard." Bermaksud untuk meramaikan rumah mereka, Burton dan Taylor mengadopsi seorang anak perempuan yang mereka beri nama Maria. Itu merupakan bukti bahwa Burton benar-benar mencintainya dan ingin hidup bersamanya. Burton yang dikenal murah hati ini pun memberikannya kalung berlian 33 karat seharga 30 ribu dolar AS. Namun, kalung indah yang menjadi legenda itu ternyata tidaklah cukup bagi Taylor. Ia pun akhirnya memtuskan untuk menceraikan sang suami setelah sepuluh tahun hidup bersama.

Tetapi perpisahan mereka tidaklah bertahan lama. Taylor yang kembali menemukan cintanya pada diri Burton memutuskan untuk kembali ke pelukan aktor tampan itu. Sampai akhirnya Taylor menyadari Burton bukanlah pria yang dulu ia cintai. Burton kerap tertangkap basah tengah berselingkuh dan memiliki masalah dengan minuman keras. Akhirnya Taylor pun meninggalkannya.

6. John Warner (1976-1982)
Bosan dengan aktor-aktor berkelakuan buruk, Taylor menemukan sesosok politikus berwibawa yang menjerat hatinya. Selama enam tahun pernikahannya, Taylor telah membantu Warner untuk mendapatkan kursi di senat AS. Warner pula yang memperkenalkannya dengan dunia politik dan mendorongnya aktif menjadi aktivis AIDS. Setelah Warner terpilih dan menjadi amat sibuk, Taylor yang kerap merasa kesepian pun akhirnya jenuh. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah bersama selama enam tahun.

7. Larry Fortensky (1991-1996)
Kisah kasihnya dengan pekerja kostruksi ini dimulai saat dirinya kerap mengunjungi tempat Fortensky bekerja, the Betty Ford Clinic, untuk menjadi sukarelawan. Keduanya memutuskan untuk berpisah lima tahun kemudian. Percerainnya dengan Fortensky membuatnya sangat depresi. "Setiap pernikahan adalah kematian kecil. Aku melalui pernikahan, tapi Aku tidak melalui pria," ungkap Taylor ketika ditanya mengenai perasaannya mengenai perceraian terakhirnya.

8. Jason Winters (cinta terakhir Taylor)
Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Taylor membawa kabar gembira di 2007. Ia kembali menemukan tambatan hatinya. Mantan asisten Janet Jackson ini merupakan cinta terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Keduanya dikabarkan telah bertunangan. Taylor sempat mengungkapkan cintanya untuk Winters. "Dia adalah salah satu pria terbaik yang pernah aku tahu, itulah mengapa aku mencintainya," kata Taylor.

Sumber cara | dunia artis
Serupa :
Konser jorok peminum darah, Ke$ha Minum darah segar diatas panggung
Bintang Film Dewasa p*rno jepang Syuting di Puncak