Bacaan Alqur`an untuk ibu hamil, Amal amalan ibu hamil

Author:
Bacaan Alqur`an untuk ibu hamil, Amal amalan ibu hamil: Cinta  IslamiCinta  IslamiCinta  IslamiCinta  IslamiCinta  IslamiKamar bacaan Wanita - Sesuatu hal yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan adalah anak pertama, geger girang dan memiliki kesaktian sakral tersendiri pada jiwa setiap ibu yang mengandung bayi pertamanya... Tak hanya di indonesia dunia baratpun memberikan tempat yang sangat menarik dan special bagi seorang ibu yang hamil, dunia barat melazimkan ibu yang sedang mengandung mendengarkan suara musik merdu dan penenang jiwa olahraga dan makanan terjaga, Islam memberikan harga tertinggi dari semua pemahaman manusia, petama menikah adalah satu hal yang sangat di anjurkan ( menikah adalah setengah dari agama, silahkan tanyakan ustats , lahirnya seorang insan islami selalu dinantikan demi terjaganya nasab islami, bagi ibu yang lagi hamil silahkan membaca tanya jawab yang kami kutipakan dari bayi kita di yahoo group berikut ini, semoga memberikan menfaat:
Bacaan Al Quran untuk ibu hamil

Pertanyaan:

Assalamualaikum wr wb.
Saya sekarang sedang hamil anak pertama dan usia kandungan saya sudah 4 bulan. Saya ingin bertanya :
1. Tolong saya dikasih tahu bacaan2 Al Quran yang baik saya baca pada saat hamil untuk keselamatan dan kesehatan saya serta bayi yang saya kandung..
2. Ibadah2 yang bagaimana yang harus lebih intensif saya lakukan.
Terima Kasih.
Assamualaikum wr wb.

Atik.


Jawaban:

Assalamu alaikum wr.wb.
Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua.
Ibu yang sedang hamil atau mengandung memang sangat dianjurkan untuk banyak melakukan ibadah. Tidak ada batasan khusus tentang ibadah yang harus dilakukan. Tetapi semua ibadah pasti memberikan pengaruh positif kepada sang ibu dan anak yang dikandungnya. Terutama, shalat, membaca Alquran, sedekah, dan akhlak mulia.
Demikian pula, tidak ada keterangan khusus dari Nabi untuk membaca surat tertentu, meskipun sebagian ulama menyarankan untuk membaca surat Yûsuf dan Maryam. Yang jelas semua surat dalam Alquran pasti memberikan kebaikan dan dampak positif bagi sang ibu dan anaknya.

Wallahu a'lam bish-shawab.
Wassalamu alaikum wr.wb.

Kembali ke menu utama || Ke Isi Kamar Cewek

Bacaan ibu hamil, yang dibaca saat mengandung, pernikahan islami, nasab islam, alqur`an ibu mengandung, agar mendapat keturunan islami