Cara dapet duit blog traffic rendah, daftar cpm untuk blog traffic rendah

Author:
Cara dapet duit blog traffic rendah, daftar cpm untuk blog traffic rendah: uang dari blog, buat uang online

Sumber cara | Dunia blog - Persyaratan untuk ikut di google adsense sangat rumit sobat, saya telah mencoba beberapa kali dengan beberapa blog namun tidak keterima juga, akhirnya saya meneruskan petualangan saya mencari altertatif lain untuk adsense, hasilnya saya mendapat bebrapa program dari jaringan iklan yang layak kita coba, terbukti membayar, untuk traffic tinggi silahkan lihat sini,

berikut ini beberapa jaringan cpm yang bagus buat blog bertraffic rendah, jangan anggap remeh, jika kita konsisten akhirnya bayran akan kita terima juga:

I. Adsdaq Udate: Sekarang berubah jadi Contextweb

Ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk CPM untuk blog baru dengan lalu lintas rendah. Ia memberikan syarat lalu lintas sama sekali. Melayani iklan dalam 4 format? 120 600,? 160? 600, 300? 250, 728? 90. Setelah mendaftar kita dapat menambahkan account blog kita, yang perlu disetujui sebelum menampilkan iklan.
Setelah disetujui kita dapat membuat? Ad Tag Group? untuk blog baru kita. Di sini kita dapat mengatur harga CPM kita sendiri alias AskPrice. Ini adalah fitur terbaik Adsdaq yang memberikan keunggulan di atas jaringan iklan CPM lainnya.Kita juga dapat menambahkan tag iklan cadangan, yaitu jika inventaris kita tidak diisi dengan harga CPM yang kita minta. Mereka membayar melalui cek dan PayPal.

II. Traffic Marketplace

Memungkinkan kita untuk memilih dari 5 jenis iklan termasuk pop-under, tetapi itu tidak diperlukan. Gunakan saja Square Box , Leader Board dan Standard Banner.
Mereka membayar melalui Cek atau PayPal dalam USD. Minimal $ 50 USD. Penggunaan fitur MassPay di paypal sekarang sehingga kita tidak kehilangan uang untuk biaya paypal saat menerima jika kita memiliki usaha / akun premier.
Kita bisa melihat ststistik blog kita , Statistik diverifikasi 15 hari setiap bulan dan dibayar 30 hari kemudian, biasanya pada minggu terakhir bulan berikutnya.
Tidak membutuhkan lalulintas yang besar untuk menjadi pengiklan.
Sistem kerja kita adalah sistem bagi hasil 65% dengan mereka (kalau nggak rela,hubungi saya…biar mereka tak marahi).

III. Neoffic.com

Mereka menggunakan teknologi iframe untuk ukuran ikalan CPM banner 480X60,kita bisa mengubahnya sendiri, tetapi ukuran minimum 240X60. Tidak ada jenis popup ngeseks alias bugil-ria. Kita dapat meletakkan banner di situs sebanyak yang kita inginkan.
Mereka mengklaim untuk membayar $ 2 CPM.Mereka membayar kepada mitra melalui E-Gold (gratis), PayPal (gratis) atau Moneybookers (10 fee%). E-Gold, PayPal dan Moneybookers pembayaran dikirim dalam waktu 3 hari setelah permintaan. Minimum payout adalah $ 0,5, tombol permintaan pembayaran akan muncul di account kita setelah kita mencapai target minimum pembayaran.
Hanya pengunjung dari negara-negara ini yang dihitung? AS (Amerika Serikat) CA (Kanada) GB (United Kingdom) AU (Australia) NZ (Selandia Baru) DE (Grmany) FR (Prancis) TI (Italia) NL (Belanda) BE (Belgia). Pengunjung dari IP yang sama akan dihitung hanya sekali dalam waktu 24 jam.
Karena mereka tidak memiliki persyaratan lalulintas blog kita dapat mulai mencoba….

IV. Axill.com

Mereka menawarkan iklan CPM $ 0.30.Rendah bukan?tetapi yang sangat saya sukai adalah darimanapun pengunjung blog website kita,mereka semua masuk hitungan (Istilah dukun jawa “banyak tamu banyak rejeki”) sehingga ternyata ini jauh lebih bekerja daripada iklan CPM mahal yang memberikan syarat lalul intas dari negara tertentu saja.CPM bagus untuk blog website visitor dari asia terutama indonesia.
Tingkat minimum payout mereka adalah $ 25, mereka membayar melalui Moneybookers atau Cek. Mereka juga menawarkan pay per action dan menjadi penghasilan tambahan bagi blog baru kita.

V.Clickwinks.com

CPM yang juga PPC support Bahasa Indonesia clickwinks.com merupakan CPM bagus yang cocok untuk blog visitor asian dan indonesia di bandingkan dengan program-program cpm tua lainnya.Mengapa?Alasan utamaku sebab yang satu ini CPM tanpa syarat bahkan untuk blog yang baru di buat.CPM untuk Blog baru (seperti punyaku) sekarang sudah dapat menghasilkan uang tanpa perlu traffik yang tinggi.Dan bagi pemilik blog baru,untuk mengetahui aturan lama para blogger yakni saling mendukung dengan tidak menghindari link referral blogger lain.Artinya jangan pernah takut mengklik link referral,demi kemajuan blogger di indonesia.

VI. FastAdvert.com

Ukuran iklan 468 X60 yang harus kita masukkan di blog baru kita. Dan ternyata loading iklan ini cukup berat,namun tampaknya sekarang sudah tidak lagi. Mereka menyetujui cukup setiap blog, dan mereka membayar $ 1 cpm.
Kita dibayar melalui Cek ketika sudah mencapai USD $ 100 dalam saldo rekening.

Sumber cara | Dunia blog
Serupa :

Top Level Domain Adalah... Pengertian dan Penjelasan Domain Name
Ciri blog masuk sandbox dan cara keluar dari google sandbox