Cara Kerja Dikutip.com ? parah! parah!

Author:
Cara Kerja Dikutip.com ? parah! parah!: Blog bertipe dikutip.com Sumber cara | Dunia blogging - Setidaknya seminggu yang lalu ada beberapa judul dalam blog ini mendapat urutan pertama dalam search engine, tapi sejak dua hari yang lalu setiap saya mencoba mengetik kan keyword keyword yang saya gunakan selalu muncul adalah yang dari dikutip .com, da apa ini? fikir saya dalam hati, posisi blog di search engine menjadi drop drop sangat sangat drop.

setidaknya seminggu yang lalu setiap hari saya mendapatkan sedikitnya 1000 pageviews dalam sehari ( untuk blog sebaru ini, banyak khan? ), okey banyak dan sedikitnya halaman yang di hits internet users tak akan saya bahas disini karena tentu saja persepsi kita akan sangat jauh berbeda, blog ini dengan blog milik bogger yang lain akan berbeda dalam target hariannya ( tentu saja bukan? ).

Yang saya garis bawahi kenapa setiap saya ketikkan keyword pada search engine bahkan judul asli ketikan tangan saya waktu menulis artikel selalu yang muncul adalah website lain dan artikel sayalah yang mereka tampilkan?

penasaran terus sambl saya berusa bertanya pada sumber sumber yang sudah berpengalaman dan memiliki ranking satu kesimpulan saya " Blog directori dan Text backlink ". ceritanya begini setiap selesai menulis artikel lima menit setelah itu saya selalu menekan tombol text baklink yang saya tempatkan pada salah satu widget blog saya, dan hasilnya lima menit dari itu artikel sayasudah menjadi milik blog directory dan sejenisnya tersebut ( semoga cara saya bercerita bisa di fahami ), dan sekarang berdasarkan beberapa saran dari sahabat blogger yang saya tanyai, saya harus membuang semuanya...
no blog directory no text backlink yang mencurigakan.

selain dari blog direktori keyword keyword kita juga tenyata bisa diambil dari rss feed ( masih kata fakar ).

Jadi kesimpulannya: " Banyak cara menuju kehancuran jika kita tidak waspada, berhati harilah menggunakan script script yang ditawarkan secara gratisan, walaupun terlihat sangat bermanfaat ).

dan sekarang saya akan belajar lagi deh... supaya gak ketipu lagi seperti yang pernah terjadi saat memasang script recent post berbahaya dulu.

Terimakasih.