Fakta 70 enam persen wanita senang melihat prifil mantan di facebook - Baca ini

Author:
Fakta 70 enam persen wanita senang melihat prifil mantan di facebook - Baca ini: ngintip mantan di Facebook fb
Sumber cara | Fakta dan hasil survey - masih sering nengokin profil mantan di Faacebook? hayo ngaku aja... gak usah binun bunun, tak apa kok malahan terbukti dan ini adalah fakta itu juga terjadi di luar sana dimana kebebasan cinta selalu ada

www.BreakUpWithYourEx.com melangsungkan sebuah polling yang dilakukan 22 Desember 2010-5 Januari 2011 terhadap sekitar 1.000 responden. Situs ini ingin mendengungkan kampanye "putus dengan mantan" di Facebook sebelum Hari Valentine. Ingin menggali lebih dalam lagi seputar keterikatan dengan mantan, situs ini menggelar polling tadi, yang ternyata hasilnya cukup membuat mereka tercengang.

wanna see the result ? ini dia hasil surveynya:
* 71 persen responden yang sudah punya pasangan baru mengatakan, mereka masih terlalu sering memikirkan mantannya. Sementara itu, mereka yang masih lajang, angkanya meninggi menjadi 81 persen.

* Lebih dari setengah responden yang lajang mengatakan, masih memikirkan mantannya membuat mereka sulit mendapatkan pasangan baru.

Tak hanya mereka yang masih melajang yang menemukan masalah ini. Responden yang sudah menikah pun merasa masih terobsesi dengan mantannya.

* Hampir dua pertiga orang yang sudah menikah (60 persen) setuju bahwa mantan mereka masih menghantui pikiran dan sekitar 36 persennya mengatakan, kedekatan itu memengaruhi hubungan pernikahannya.

Pria dan wanita sama-sama merasakan hal ini.
* Sekitar 74 persen wanita dan 64 persen pria merasa memikirkan mantannya terlalu sering.
* 76 persen wanita dan 70 persen pria pernah mencari tahu keadaan mantannya di internet.
* 50 persen wanita dan 40 persen pria mengatakan, mereka pernah atau sering melihat profil Facebook dan sosial media mantannya.

Masih gak ngaku? hayooo mau dibawa kemana rasa yang ada? buang atau ulang kembali?

Sumber cara | fakta dan hasil survey
Serupa :
ini lho gadis boneka dari korea tenar itu
Cara Memikat Mantan pacar, Memancing Mantan Cowok, Agar Kembali