sex yang sehat, Waktu dan cara menyenangkan berhubungan intim

Author:
sex yang sehat, Waktu dan cara menyenangkan berhubungan intim: hubungan badan suami istri
Sumber cara | hubungan intim - Sumber cara - Kamar cewek, hubungan intim antara suami istri yang baik dan produktif menurut anda kapan sih?, jwabannya sudah ada, malahan telah dijawab tuntas oleh para fakar hubungan suami istri dan pemerhati kehidupan rumah tangga, yup! Dr. Debby Herbenick, seorang peneliti dan kolumnis artikel Hubungan badan ( Sexs ), melakukan penelitian bersama teamnya selama bertahun-tahun. Seperti dikutip dari Thirdage, hubungan badan ( seks ) di pagi hari jauh lebih bermanfaat bagi pasangan. "Pada pagi hari, tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang disebut oksitoksin, merupakan hormon yang menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari," ungkap Dr. Debby.

Penelitian pun berlanjut, tak hanya perasaan bahagia saja, hubungan intim suami istri ( sex ) pada pagi hari ini telah menyelamatkan pernikahan banyak pasangan akibat kesibukan mereka. Saat malam hari, tubuh telah kelelahan akibat aktivitas seharian yang membebani. Kualitas seks yang dilakukan kurang maksimal dan memuaskan, akibatnya pasangan jadi mudah merasa jenuh. Lain halnya apabila dilakukan di pagi hari, tubuh telak kembali optimal, hormon baik keluar di pagi hari, dan kegiatan seks tentunya akan lebih menyenangkan.

Dari sisi kesehatan, hubungan intim suami istri ( sex ) pada pagi hari memberikan efek yang baik bagi immune tubuh, Anda yang melakukan hubungan intim suami istri ( sex ) pada pagi hari dengan teratur cenderung memiliki immune yang lebih bagus, tak mudah terserang flu atau demam. "hubungan intim suami istri ( sex ) pada pagi hari , membantu memperkuat sistem immune tubuh, karena saat berhubungan seks, lgA (zat kimia penghasil antibodi) akan meningkat jumlahnya. Apabila jumlah antibodi meningkat, Anda tak akan muda jatuh karena penyakit, tubuh akan lebih segar dan terasa bugar," sambung Dr. Debby.

Ditambahkan pula dari hasil penelitian, hubungan intim suami istri ( sex ) pagi hari akan membantu memperbaiki kualitas jaringan rambut, kuku dan kulit, yang tentu saja akan membuat bagian-bagian tubuh itu indah dan lembut.

jawaban tersebut memuaskan anda? atau anda memiliki tips cara yang lebih mengasikkan yang bisa anda bagi bersama kamidan pembaca lainnya? silahkan tuliskan pada komentar anda. terima kasih. salam

Sumber cara | Hubungan intim
Serupa :
Cara Menjadi istri yang di sayang Suami, wanita dambaan pria
Cara Memuaskan Hasrat Suami diatas ranjang didalam