Akan Ada iPhone 4 versi putih | Apple Inc

Author:
Akan Ada iPhone 4 versi putih | Apple Inc: Pubrik iPhone
Berita Gadget - Beberapa minggu kedepan Apple Inc akan menghadirkan satu yang terbaru untuk iPhone versi Putih, berikut berita lengkapnya :

Para penggemar produk canggih keluaran Apple Inc sebaiknya segera bersiap. Pasalnya, tiga orang sumber Bloomberg yang mengetahui detil rencana tersebut bilang, perusahaan IT itu akan segera merilis iPhone 4 versi putih dalam beberapa minggu ke depan.

Kabarnya, model terbaru iPhone ini bisa ditemui di AT&T Inc dan Verizon Wireless mulai akhir April mendatang. Sebelumnya, peluncuran produk anyar ini tertunda lantaran ada masalah di pabrik Apple.

Sang sumber juga mengatakan, peluncuran iPhone seri putih ini dapat mendongkrak permintaan produk perusahaan berlambang buah apel ini. Dikabarkan, Apple tidak akan merilis iPhone teranyarnya hingga Juni mendatang. Menurut Mike Abramsky, analis RBC Capital Markets di Toronto, produk baru Apple kemungkinan baru akan diluncurkan September mendatang.

Sekadar mengingatkan, setelah merilis iPhone 4 pada Juni lalu, Apple juga mengumumkan penundaan peluncuran versi putih dengan alasan masalah pabrik. Hingga saat ini, iPhone 4 baru tersedia dalam warna hitam.

IPhone memberikan kontribusi sebesar 39% dari penjualan Apple pada kuartal pertama tahun fiskal yang berakhir Desember. Apple dijadwalkan akan segera merilis kinerjanya pada 20 April mendatang.

That is the News updated, Mau Bayar Kontan apa Cicilan?

Sumber cara | Akan Ada iPhone 4 versi putih | Apple Inc | kontan.com

Serupa :

Bank harus mengecek transaksi secara berlapis | Bank Indonesia