Justin Bieber Tiba Di Jakarta | Tweeter justin Bieber

Author:
Justin Bieber Tiba Di Jakarta | Tweeter justin Bieber: Konser Tweeter justin Bieber
Tweeter justin Bieber - Justin Bieber Sudah ada di Jakarta demi konser yang akan diselenggarakan Besok tanggal 23 April 2011 menurut K Female Penyanyi "Never Say Never" Justin Bieber telah tiba di Indonesia, Jumat (22/4/2011). Justin Bieber mendarat di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pukul 14.55 siang tadi.

Setelah tiba, Bieber langsung masuk ke mobil tanpa memberikan keterangan pers menuju ke hotel. Bieber dan rombongannya dijaga ketat pengawal keamanan.

Sebelum ke Jakarta, Bieber baru saja melakukan konser "My World Tour"-nya di Malaysia. Dalam twitternya @justinbieber, dia mengaku takjub dengan konsernya itu walau dilakukan saat hujan.
Oleh Sumber Cara Wanita
Menurut keterangan penyelenggara, penyanyi asal Kanada itu berangkat dari Bandara Kuala Lumpur International Airport, Sepang, dengan menggunakan pesawat Malaysia Air System (MAS). Bieber akan melakukan konser pertamanya di Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011) besok.

That is the News Ladies... sudah siap tiketnya??? kayaknya ketinggalan deh kalau sampai hari ini belum ada tiket di tangan, kayaknya nonton cuma dari TV di rumah atau di kafe aja neh... selamat ya buat yang udah ngantongin tiket...



Sumber cara | Justin Bieber Tiba Di Jakarta | Tweeter justin Bieber

Serupa :

J-Lo Jenifer Lopez dengan Bacberry Plabook | Ada apa Sih?