PNS Jateng Selingkuh DI Hotel, Selingkuh Masih Mengenakan Seragam lo.. ( 2012 )

Author:
PNS Jateng Selingkuh DI Hotel, Selingkuh Masih Mengenakan Seragam lo.. ( 2012 ): Ah sudah hampir 2012 neh tapi keadaan PNS dan pegawai negeri RI tak kunjung juga membaik, Berbagai video tentang selingkuh PNS atau aksi nakal PNS wanita didalam kantor sudah begitu banyak sekali yang mengisi youtube facebook dan twitter. Rakyat sudah pusing mendengarnya malah sudah seperti sinetron saja, kalau yang hobi download Film / video rekaman Selingkuh PNS dan Pegawai negeri yang masih mengenakan seragam sih mestinya di komunitas mereka cukup mengatakan "Ada PNS baru gak?" he he he pasti dah ngerti nek,Om dan Tante...
Video Selingkuh PNS Jateng
Lain lagi dengan kasus PNS Selingkuh di Jateng ( Surakarta, Semarang dan Kedu dll ) berikut ini:

Perselingkuhan di kalangan Pegawai Negeri Sipiln (PNS) Jawa Tengah cukup meresahkan. Pasalnya, kini sebagian oknum PNS melakukan tindakan asusila tersebut pada jam-jam kerja. Bahkan, tak sedikit diantara mereka secara terang-terangan berselingkuh di hotel dengan masih mengenakan seragam PNS.

Adanya penemuan fakta menyengangkan ini didapat dari laporan saat DPRD Jateng melakukan reses. Laporan tersebut didapatkan oleh Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Jateng. Juru bicara FPAN, Sri Marnyuningsih, mengatakan ulah PNS-PNS nakal tersebut terjadi hampir di seluruh daerah Jateng. Namun berdasarkan laporan, terbanyak terjadi di Surakarta, Semarang dan Kedu serta kota-kota besar lainnya di Jateng.

“Mereka sering menginap di hotel dengan orang yang bukan pasangan resminya dan masih mengenakan seragam PNS,” ucapnya usai sidang paripurna penyampaian hasil reses di Gedung Berlian, DPRD Jateng, Senin (19/12).
Yahoo News.

More info on PNS Selingkuh :
1. Penerimaan CPNS PNS Sistem Sertifikasi Kompetensi akan diberlakukan
2. Hari guru , Gaji guru Non PNS Naik Menjadi Rp. 500 ribu Perbulan Harap Sulistyo
3. 2.528 CPNS Dibutuhkan Segera Di Pemkab Landak- Pontianak Post
4. Penerimaan CPNS 2012 Pemkab Karanganyar pasti Tidak Ada
5. LOWONGAN CPNS - PPCI CPNS 2012 - 2013 Pendidik ( GURU,Dosen) dokter, perawat Walau Dalam Moratorium