anang dan ashanty Pacaran?, Deg deg an karena Krisdayanty

Author:
anang dan ashanty Pacaran?, Deg deg an karena Krisdayanty: Anang ashanty gak malu deketan
Kabar baru, Gosip semakin laris di pasaran, yang terkini dan hari ini ada kabar ashanty di pacarin mas anang.... begini liputannya...

"Kedekatan musisi Anang Hermansyah dengan penyanyi pendatang baru Ashanti sudah berani 'go public'. Terbukti pada saat ada konser musik Titi DJ, keduanya kepergok menonton pertunjukan musik tersebut bersama. Namun demikian saat ditanyai, Ashanti mengelak kalau mereka hanya pergi berdua saja. "Ini tadi janjian aja di depan supaya nanti duduk di dalamnya bareng aku sama manajemen aku dan mas Anang juga sama manajemennya," kata Ashanti seperti dikutip program infoteinmen Hot Shot di SCTV, Ahad (23/1).

Tak hanya itu, kabar keduanya memiliki hubungan spesial makin santer tatkala Anang mengajak Ashanti saat ia syuting video klip bersama Aurel putri Anang-Krisdayanti. Ditambah lagi, Aurel dan Ashanti terlihat sangat dekat dan akrab. Tak hanya itu, mantan istri Anang pun setuju dengan Ashanti. "Saya sempet ketemu dia (Ashanti) di mal, terus saya ucapkan terima kasih dan titip anak-anak, saya waktu itu sama Rahul dan saya kenalin dia girlfriend-nya Anang gitu," terang KD -- sapaan akrab Krisdayanti.

Sementara itu, Ashanti sendiri mengaku terkejut dan tidak menyangka KD akan menyapanya terlebih dulu. "Saya engga menyangka, saya ketemu dia (KD), padahal dia diva dan saya masih penyanyi baru tapi dia mau negor saya, dia ya bilang nitip anak-anak gitu," kata Ashanti. Mengenai kabar kedekatan Ashanti dan Anang, kakak ipar Ashanti, pedangdut Liza Natalia menyerahkan semua pada keduanya.

"Ga tau, kedekatan pribadi atau apa. Yang aku tahu mereka sering ketemu karena lagi garap album, Ashanti cerita sering take vocal di tempat mas Anang, dua-duanya sama-sama single, kalo ada hati dan jodoh ya kita serahin aja," kata Liza. Pendapat serupa juga diungkapkan Aurel, putri pertama Anang. Ia mengungkapkan kriteria calon ibu tirinya. "Yang penting baik, cantik, engga sombong, pinter, tinggi, putih, gak harus artis gakpapa," kata Aurel. Menanggapi hal tersebut, Anang hanya bisa tersenyum. (liputan6)

Gimana dengan kamu, setuju kalo mas anang di rebut ashanty?

Gosip yang lain
|| Aku benci payudaraku yang besar ||
|| Syahrini marah ke ashanty? ||
|| Aril dipenjara sendiri, Luna maya ganti kuasa ||