Apakah aku mencintainya, TAnya Cinta

Author:
Apakah aku mencintainya, TAnya Cinta: Apakah aku mencintainya
Hatimu berkata.
Kamu bertanya masalah cinta, Kami menjawabnya...
Kamu bertanya Apakah Aku mencintainya, tanyamu dalam hati untuk hatimu, hati yang bertanya, jika hatimu bertanya ini pastikan kamu menjawab Iya, ituah yang di namakan cinta.

"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita"
"Apakah kamu merasa ia selalu ada?"
"Apakah kamu selalu rindu bila di tak ada?"
"Apakah kamu selalu ada untuknya?"

"Apakah kamu merasa mesra bila dia ada untukmu?"
"Apakah kamu Memaafkannya sebelum dia memintanya"
"Apakah kamu mengingatkannya di saat dia melakukan kesalahan?"
"Apakah kamu ingin dia sekarang mendengar kamu menyebut namanya?"
"Apakah getaran itu selalu datang tiba dan tiba?"
"Apakah senyumnya membuatmu ada?"
"Apakah genggamanya adalah penambah gairah raga?"
"Apakah kamu selalu berdoa untuknya?"
"Apakah kamu membicarakan masa depan dengannya?"
"Apakah kamu tak ingin merahasiakan sesuatu kepadanya?"
"Apakah kamu tak tenang bila dia melihat kamu melakukan kesalahan?"

Jika menjawab tanya hatimu tersebut dengan ia, berhentilah bertanya, pergilah menemuinya dan katakan pinanglah aku karna aku mencintaimu.

Tulisan yang mirip > Apakah cinta?