Apakah dia cinta Sejatiku?, Apakah dia Yang terbaik bagiku?

Author:
Apakah dia cinta Sejatiku?, Apakah dia Yang terbaik bagiku?: Pria Pilihan hati
Banyak wanita cinta tertarik untuk mengetahui apakah orang yang mereka cinta adalah benar-benar yang terbaik untuk mereka. Tidak ada yang salah dalam mencari 'Yang terbaik' atau Yang Paling baik ' untuk berbagi hidup Kamu dengan dia karena tidak ada yang lebih buruk daripada menikah dengan orang yang salah. Ketika cinta telah menguasai sesorang bukan otak yang akan berfikir tapi hati.
Cinta adalah perasaan indah di mana semuanya tampak kemerahan dan perasaan sayang Sayang . Namun, tips berikut dapat membantu kamu dalam menentukan apakah dia adalah 'Yang terbaik' untuk Kamu.

"Cara mengetahui apakah dia lelaki yang tepat buat kita"



Dia mendengarkan Kamu: Dia mendengarkan Kamu ketika Kamu berbicara dan benar-benar mengambil minat pada hal-hal yang Kamu katakan. Ketika Kamu membutuhkan bimbingan atau dukungan yang ada untuk Kamu. Ia juga nyaman berbicara dengan Kamu tentang segala hal.

Tidak perlu kompromi atau mengubah: Kamu tidak perlu untuk kompromi atau perubahan baginya. Dia menerima Kamu sebagai Kamu dan Kamu dapat menjadi diri sendiri dengan dia.

Kamu merasa nyaman dengan dia: Dia tahu setiap aspek dari kepribadian Kamu dan masih mencintai Kamu dengan semua negatif dan positives Kamu. Kamu merasa nyaman berada di dekatnya dan Kamu dapat menjadi diri sendiri tanpa kepura-puraan. Dia membuat Kamu merasa baik tentang kamurself.Kamu dapat mendiskusikan hal-hal tentang masa lalu Kamu dan juga tentang masa depan Kamu dengan dia dan Kamu dapat memvisualisasikan masa depan dengan dia. Kamu dapat memvisualisasikan menjadi tua dengan dia.

Kamu percaya padanya: Kamu percaya dia dengan kehidupan Kamu dan mengetahui bahwa Kamu akan aman dengan dia. Kamu berbagi kimia alami dengan dia bahwa orang di sekitar bisa melihatnya dengan jelas.

Dia ingat semua momen spesial kamu : Dia tidak pernah lupa hari penting bagi Kamu. Dia juga memiliki memori yang baik ketika datang ke kenangan saat-saat Kamu bersama seperti kencan pertama Kamu, ketika Kamu pertama kali bertemu atau ciuman pertama Kamu.

Cara Kamu Mencintainya : Apakah benar-benar dipersiapkan atau tidak terlihat padanya Kamu mencintainya seperti dia dan kekaguman Kamu tidak pernah berhenti. Kamu merasa nyaman berbicara tentang hal yang ia lakukan dengan teman-teman dekat Kamu dan keluarga.

Dia memperkaya Hidupmu : Dia meningkatkan kualitas hidup Kamu. dukungan-Nya dan dorongan membuat Kamu menjadi orang yang lebih baik. Dia telah kepentingan terbaik Kamu dalam pikiran.

Dia Pampers Kamu : Dia memanjakan Kamu dan menunjukkan kasih-Nya dan perhatian dalam beberapa cara bahwa Kamu khusus untuk dia. Kamu bisa merasakannya di matanya dan cara dia melihat pada Kamu.

Jika dia Selalu ada untukmu : Dia akan menjadi teman sejati Kamu, bahkan jika ia tidak pacar atau tunangan.
Kamu berbagi kesamaan dan kepentingan kebanyakan.

Kamu Bagian dari dunianya : keluarga-Nya, teman dan rekan kerjanya tahu Kamu.

Dia berkorban atau mengambil alih masalah Kamu tanpa mempertimbangkan hal itu sebagai beban dan tanpa mengeluh.

Tulisan terkait >> Cewek cowok cinta dan nafsu || Cara berpakaian cewek yang cowok benci