Busana Cewek Cowok Tidak Suka, Cara Berpakaian Wanita Dibenci Pria

Author:
Busana Cewek Cowok Tidak Suka, Cara Berpakaian Wanita Dibenci Pria: Busana Cewek Sexy
Cewek Bertanya ~ Bacaan Wanita Menjawab, Banya diantara kita para Perempuan sering bingung menentukan busana apa yang akan kita kenakan ketika kita akan menemui sang dambaan hati, keinginan hati yang begitu besar ingin memberikan impresi terbaik kita di mata cowok incaran kita kadang bikin kita mencoba seliruh pakaian yang ada di lemari, bongkar pasang, coba lingeri tak pantas dirasa, coba gaun malam~ uh tak pede, de el el....
Girls dan pembaca setia kamar cewek, baru baru ini diadakan survei mengenai

pakaian wanita yang di benci pria,

Acak pendapat dilakukan oleh MSN yang diungkapkan oleh Sarah Hecks, MSN Fashion Editor, survei ini membuktikan bahwa ada beberapa fashion-items yang dicintai oleh wanita tetapi justru hal yang paling dibenci oleh kaum pria. Berdasarkan survey tersebut diungkapkan bahwa ada beberapa pakaian wanita yang sebelumnya diciptakan untuk laki-laki.

1. Celana Harem dan Jumpsuit membuktikan salah satu bagian yang paling tidak populer, sedangkan kebangkitan mode ini turun ke dalam kategori yang sama. Menurut Hecks, bentuk celana harem yang seperti popok dan melebar di paha membuat laki-laki berpikir tentang sensasi tahun 90-an, mengingatkan akan penyanyi rap MC Hammer dan jumpsuits mengingatkan mereka pada ibu mereka di tahun 70-an.

2. Dungarees atau Overall atau yang biasa di sebut dengan celana kodok dianggap pakaian untuk balita. Sesungguhnya pakaian ini biasanya digunakan sebagai pakaian pelindung oleh laki-laki yang bekerja di kontruksi.

3. Tuksedo atau jas dengan satu responden, laki-laki berkata "Ini membuat saya bingung dan tidak nyaman dengan gender saya sendiri." Karena biasanya setelan jas dipakai laki-laki pada suatu acara.

4. Legging yang paling banyak ditemui untuk saat ini. Para pria menganggap celana ini tidak keren karena menampilkan semua bentuk bagian bawah tubuh wanita.

5. Sandal gladiator sandal dengan tali kancing dianggap tampak buas dan liar ketika dipakai oleh wanita.

Sekarang kita para wanita dah tahu apa yang kebanyakan cowok di luar sana tidak suka ketika melihat cewek berbusana, mungkin saja cowok kamu adalah salah satu dari mereka yang memberikan pendapat, soo keep on track dan perhatikan apa yang cowok incaran kamu senangi.

Tulisan terkait >> Omelan cowok alim ke cewek seronok | Sifat Cewek Yang diingikan cowok