Cara Cepat Mendapatkan Jodoh, SMs Ke dari Ustat Mansur

Author:
Cara Cepat Mendapatkan Jodoh, SMs Ke dari Ustat Mansur: Pembaca Kamar Cewek dan penggemar bacaan wanita dimana saja berada... Maha besar Allah seru sekalian alam, Manusia dan alam ini diciptakan dengan berpasang pasangan, SEorang Adam saat itu berada didalam sorga penuh dengan keindahan dan tanpa kekurangan materi serta tempat bermain, namun hatinya selalu gundah dan belum merasa lengkap sampai akhirnya ALlah Subhanahuwata`ala menciptakan seorang pasangan dari jenisnya sendiri yaitu Hawa, seorang perempuan seperti kita.
Jodoh untuk akhwat
Muslimah yang kebetulan membaca tulisan ini, kita perempuan dan pria adalah satu jenis yang seperti adam dan hawa, tak akan pernah kita merasa cukup hingga kita memiliki pasangan seorang suami yang mendampingi, tempat berbagi dan saling melengkapi, teman melayari keindahan alam ciptaan Allah Ini, seorang lelaki yang akan menjeadi selimut kita dikala malam dingin menyengat dan kita menjadi selimutnya...

Subhanallah, maha suci allah dan Maha mengenal Ia akan kebutuhan dan kebaikan bagi hambanya, Ia akan menguji kita sebagai hambanya sebelum sesuatu di karuniakan kepada kita, Allah adalah dzat yang paling memahami apa dan kapan kita sebagai muslimah pantas menjadi istri bagi seorang Muslim Yang akan menyandang gelar suami bagi kita.
Mungkin kita bertanya dalam do`a, "Dimana jodohku Ya Allah?, lelah hati ini menunggu, lelah jiwa ini kering tanpa seorang adam yang kau janjikan, Ya Allah jika memang Jodoh buat hamba masih ada, tunjukan jalan bagi hamba untuk menemuinya dan pertemukanlah kami...", namun lama nian do`a tak terjawab dan umur tak umur mau menunggu, mungkin salah seorang diantara kita saat ini sudah berkepala tiga tetapi jodoh belum juga menghampiri.

Soubat Bacaan Cewek dan para gadis yang hingga kini belum mendapatkan jodoh, saya baru berjalan jalan dan tanpa sengaja menemukan sesuatu yang mungkin bisa kamu jadikan perantara kepada Allah agar Ia segera mendatangkan seorang hamba untuk melamarmu, Sodakoh , benar! sodakoh. sebagaimana Sms balasan ustat Mansur kepada seorang akhwat beriut::


SMS dari 08137309xxx :
Assalamualaikum, Saya sngt trtarik dgn kajian ustad Yusuf lalu sy mendalaminya mlalui website wisatahati.com.. Alhamdulilah sy lalu ikut program donatur PPPA, saya jg mulai memperbaiki ibadah dn sholat saya. Saya jg pernah merasakan nikmat atas sedekah2 yg sy keluarkan, sy dpt rezeki yg ga saya duga2 yg jmlahnya sngt besar mnurut ukuran saya. Tapi yg jd ganjalan d hati wktu dpt nikmat itu, sy smpt bilang dgn Allah.. Ya Allah saya pngin dapet jodoh bukan dpt uang.. Tp Allah maha tau apa yg kt butuhkan.. Krn dgn uang itu saya bs bantu keluarga.. saya lega. Nah ustad bgaimana agar sy bs mndptkan jodoh, umur sy sdh kpala 3, sy bkerja, wajah cantik (kt tmen2), yg suka jg ada. Tolong beri saya petnjuk ustad apa yg hrus sy lakukan. Sy hmpir putus asa mngapa berat bener jodoh saya. Ortu, kel sdh sring mndoakan sy bhkan smp k mekah. Mohon d jwb sms saya ya ustad.. Wassalam Mrs. K-Plmbang. “

Jawaban Ustat Mansur:
Mbak K. Kisah yg hampir sama, trjadi sama Mbak. Ada kisah seorang perempuan, scr tdk sngj mndgr tausiyah ttg sdkh. Lalu dia sdkh. 50rb. Eh, dpt PDA. Dia ketawa. Bthnya jodoh. Tp dia sadar, niaganya dg Allah, dah mmbwnya jd punya PDA. Lalu PDAnya dia sdkhkn lg. Ga lama dpt notebook. Notebooknya disdkhkn lg, tp dia ganti dlm bntuk uang tabungannya. Malah di PHK. Akhirnya luntang lantung ga keruan. Tp rupanya, masa ini mmbawanya dpt jodoh. Mdh2an dah, mbak karin bisa punya juga ya. Bila brkenan, kpn2 maen aja ke pondok Di Jkt ya. Ada riyadhah/terapi khss. Mdh2an Allah brkhndk. “

Semoga Kutipan SMS diatas bisa meenjadi satu masukan buat para pembaca dan muslimah indonesia.

Tips terkait >> Cara menjadi wanita idaman Pria | Cara Memikat Pria Alim