Cara MEmikat LELAKI, cara mempertahankan COWOK

Author:
Cara MEmikat LELAKI, cara mempertahankan COWOK: gadis mistei cewek
Semua orang juga tahu cowok itu ada yang plin plan ada yang setia pun ada yang playboy, sahabat kamar cewek yang sedang baca, aku sempat berfikir kenapa cowok diciptakan begitu tega memutuskan hubungan ke kita yang udah setia? tapi setelah teliti telata, baca dan coba bertanya, ternyata sering terjadi cowok itu bosen sama cewek karena keterbatasan pengetahuan si cewek sendiri terhadap sifat sang cowok, cowok punya sifat dasar seperti ini, kita tekadang tidak memberikan ruang kepada si cowok untuk tetap mendekati kita, Kadang kita para wanita selalu ingin diperhatikan selalu ingin dipuji, disayang dan dimanja, sementara kita lupa bahwa cowok kita yang kita harapkan tetep lengket dan menjadi pacar kita tidak kita hiraukan keinginannya dan kita tak mau tahu apa motivasinya, satu poin yang sering dibicarakan oleh para fakar kejiwaan yaitu "manusia selalu ingin menguasai rasa penasarannya, cowok ke cewek juga seperti itu, disamping kita harus tahu apa yang cowok senengi dari cewek, kita juga harus berusaha meminimalisir kebocoran misteri yang kita miliki, Ini Terbukti! cewek adalah miseteri bagi cowok dan mereka akan meninggalkan kamu jika misteri telah terjawab, karena mereka adalah petualang.

Kita sebagai cewek harulah tahu cara menjaga diri dan kehormatan kita, karena setiap jiwa pasti inginkan kebaikan, cowokpun demikian, seorang cowok yang bajingan sekalipun pasti mempunyai naluri itu mereka menginginkan gadis baik baik, yang bisa menjaga kehormatannya, di dunia barat yang hidup serba bebas bisa kita lihat bahwa perselingkuhan selalu mendatangkan petaka bagi hubungan mereka, itu bukti bahwa seorang cowok jahatpun bisa mengomeli cewek.

Semoga tulsian ini bisa mejadi inspirasi bagi kita semua. berikut ini adalah beberapa hal yang mesti kamu tahu tentang keinginan cowok terhadap cewek.

yang lelaki suka dari wanita, yANG cOWOK mAU DARI ceWEK


1. yang ada pada cewek itu sendiri
2. Sifat dan sikapnya

Disamping itu semua kita juga harus terus mempelajari dia, setiap detik berganti selalu ada yang baru, dan cara berfikir semakin dewasa ada cara baru yang mungkin mereka pelajari, ada hal baru yang kemungkinan menjadi impiannya...
cowok selalau memburu misteri, so kita keep on raising the mystery.