Cara Memilih Celana panjang, Ciri Ciri kaki cewek dan celana yang pantas

Author:
Cara Memilih Celana panjang, Ciri Ciri kaki cewek dan celana yang pantas: Celana poanjang cewek
Well, kami mengerti einginan kamu semu, kalian dan kami para cewek selalu ingin tampil menawan dimanapun dan kapanpun, bukan?. Untuk tampil menawan wanita tidak terlepas dari bagaimana cara berpakaian dan pakaian apa yang pantas untuk dipakainya, kemar cewek akan berbagi seditkit tips buat kalian yang senang memakai celana panjang.
Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kalian simak ketika kalian ingin membeli celana panjang sesuai dengan ciri ciri kaki dan bentuk tubuh kalian... yuk... mongo disimak.

memilih celana panjang yang sesuai dengan tubuh


Tubuh Anda mungil atau kecil? Beri kesan tubuh lebih tinggi dengan mengenakan celana panjang model wide-leg berdetail, atau aksen beralur vertikal, dan hindari celana panjang berpotongan ketat.
Untuk menyamarkan daerah pinggul yang berisi sebenarnya sangat gampang. tentukan celana panjang model full-cut (melebar mulai dari pangkal paha hingga ujung celana) dan hindari celana panjang model baggy atau yang mengecil di bagian ujung.

Jika kaki masuk dalam golongan berkaki pendek, pilih celana panjang berpotongan lurus atau wide-leg.
Jangan tergoda dengan celana panjang jenis cropped, karena akan membuat kaki Anda terlihat makin pendek dan tenggelam.
Celana panjang model hipster adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki torso pendek. Sebaliknya, untuk Anda yang bertorso panjang, pilihlah celana panjang model high waist.

Bagi Anda yang memiliki bokong berisi, jangan ragu memilih celana panjang model full-cut. Untuk menyamarkan bagian bokong, pilih juga celana dengan aksen saku yang simpel di bagian bokong.

Anda tergolong tidak berpinggang (boy’s figure)? Pilih celana panjang berpotongan lurus dengan aksen saku di bagian sisi, dan hindari celana panjang yang modelnya ketat atau mengecil di bagian ujung.

Yup sekian tipsnya, semoga membantu.

Tips Yang berkaitan >> Cara berpakaian cewek yang tidak disuka cowok || Tangisan Kita adalah Keajaiban