Kuasai Aku Jika Kamu Mampu, Cewek Sehat

Author:
Kuasai Aku Jika Kamu Mampu, Cewek Sehat: Penakluk Playboy
Ayo... berani? Kejar aku kejar aku kamu Kutangkap!. stt....Playboy lagi playboy lagi, ternyata dunia cewek dan percintaan tak pernah lelah yeah membicarakan masalah playboy, dari yang baru bisa pacaran sampai yang sudah mau ubanan terus dan terus, lagi, lagi, lagi... sampai habis waktu ngerumpi ada aja sikap dan sifat cowok bertipe ini yang kita bicarakan, gerah ih yeah... Coba bayangin para pria yang bertitel dengan badage tersebut tega macarin temen pacarnya sendiri, gimana gak panas dada, gimana gak naik darah... sekarang bilang cinta dan mengucap janji setia, ntar malam ngapelin cewek tetangga kita. memang bangs*t! tak tahu diri...

Tak dipungkiri juga kita dari kalangan cewek sehat dan berpikiran positif terkadang memimpikan mereka para lelaki berjenis pengelana tersebut, entah karena tampangnya yang keren, cara dia menggoda atau cara dia melemparkan senyum menggodanya,... kita tahu benar memang dia cowok tidak setia, tapi kenapa kita selalu memimpikannya? jawabannya tak apa apa... tak perlu kita debat deh semua yang ada pada cowok playboy memang di mipikan oleh kita para cewek, baik yang juga playgirl pun cewek yang berjiwa sehat ( sehat hati dan nurani.

Para pembaca dan pengunjung setia kamar bacaan cewek yang kemungkinan sedang membaca ini, satu hal yang perlu kita ketahui bahwa cowok playboy itu adalah petualang, dan mereka selalu bangga bila mereka bisa menggaet kamu yang juga sering menjadi incaran para cowok, urusan setia dan membuat kamu kecewa mereka akan fikirkan setelah berhasil menguasai tantanganya ( kamu adalah tantangn baginya ) bila kamu dah ada dalam pelukannya, biasanya mereka akan mencoret kamu dari daftar misinya kemudian mereka akan beralih untuk menyelesaikan misi berikutnya.

Sobat setia bacaan cewek, Kamu mau cowok idaman wanita tersebut mau terus mengejar kamu sehingga dia lelah dan menyatakan bahwa hatinya adalah untukmu?, begini.. Yang mesti kita garis bawahi adalah, para playboy itu petualang, mereka suka tantangan, mereka menganggap meraih cintamu adalah misi game yang harus dia taklukkan, dan mereka tak akan pernah berhenti mencari kamu bila belum menguasai kamu sebagai bukti kemampuannya menyelesaikan semua pengembaraan cintanya, jadi kalau kamu ingin dia terus berada di hutan cintamu, kamu mesti menerapkan sistem Kuasai aku jika kamu mampu, jangan biarkan dia mencoret kamu dari daftar misinya, jangan sampai di menginjak garis finish yang udah dia tetapkan, kejar daku kejar daku biar kau kutangkap, tarik dan ulur, biarkan dia masuk sedikit kamu tarik dan singkirkan lalu pancing dia lagi, tarik ulur keluar masukin sampai semua klimaks dan dia lemas lalu menyerah, dan.... tangkap dia dengan keranjang akad.

That`s all Girls... makasih dah baca. komen ya... agar kami tahu cara memberikan informasi yang lebih menarik buat kamu.

tulisan yang berkaitan > cara menguasai cowok playboy