Membagi belajar dengan pacaran, Antara Pacar dan Kuliah

Author:
Membagi belajar dengan pacaran, Antara Pacar dan Kuliah: Cewek Kampus
Girls, nothing more than study!, Belajar adalah gerbang bagi seluruh kejayaan, kuliah adalah pintu untuk mendapatkan ilmu dan pelajaran yang kita butuhkan.
jika kalian bertanya bagaimana membagi antara belajar dan pacaran?, maka jawabannya adalah ::: Belajar harus di utamakan, belajar harus mendapat jatah waktu yang maksimal ketika kamu membagi setiap detik dalam hari harimu sedang untuk pacaran adalah hal yang bisa bisa kamu anggap nomor dua sebab pacar atau cowok bisa kamu pancing untuk mendekati kamu melalui prestasi belajr kamu, ingat cowok mencari seorang pasangan yang pandai dan bisa diandalkan bukan hanya cantik wajahnya tapi tulalit, lihat bagaimana cewek idaman cowok, so sekali lagi, kami team dan pengasuh kamar cewek sepakat bahwa belajar adalah hal yang paling mendasar dan harus kita utamakan. jangan sekali kali waktu belajar terbuang sia sia hanya karena menemui cowok yang belum tentu asal usulnya atau hanya happy happy dan making fun around saja.

Ingat masa remaja adalah masa yang terbaik untuk belajar, jangan lewatkan itu.
Tapi tunggu dulu ada satu pendapat yang berbeda dari salah seorang team kami, mbak Anie, dia mengatakan bahwa pacaran dan belajar adalah satu hal yang tak pernah bisa terpisahkan, karena keadaan hati adalah penentu keberhasilan dalam mencapai target belajar yang telah ditentukan, jadi siapkan setidaknya satu kali dalam seminggu berjalan jalan bersama sang kekasih ( bukan yang negatif lho yeah, usahakan jalan jalan itu juga berhubungan dengan belajar kamu. )

Tulisan terkait >> Cara mengobati penyakit cinta