Solusi Saat ingin bercerai, Cara menghilangkan keinginan bercerai

Author:
Solusi Saat ingin bercerai, Cara menghilangkan keinginan bercerai: Solusi sebelum bercerai
Ikhwan dan akhwat kamar bacaan wanita... Pernikahan merupakan sebuah pertalian yang sangat sakral dan mendapat tempat yang begitu special dikala Islam membicarakannya, salah satu yang di bolehkan namun dibenci oleh Allah jika dilakukan oleh hambanya adalah bercerai.
Kamar cewek tidak mampu menjawab masalah fikih maupun hukum dalam hal agama ini namun kami selaku media bacaan berusaha memberikan rekomendasi bacaan yang mungkin para pengunjung dan pembaca sekalian butuhkan, buku berikut ini sangat disarankan bagi akhwan atau akhwat yang kemungkinan sedang mengalami masalah dalam jannat nya ( rumah tangga ), dibawah ini adalah keterangan singkat dan link untuk mendownload buku tersebut:

Judul: Jalan Keluar Bagi Suami Istri Sebelum Cerai
Bahasa: Indonesia
Mufti : Abdul Aziz bin Abdullah bin Baaz
Penterjemah : Mohammad Iqbal Ghozali
Editor : Eko Haryanto Abu Ziyad
Terbitan : Maktab Dakwah Dan Bimbingan Jaliyat Rabwah
Diskripsi Singkat: Fatwa ini menjelaskan tentang berbagai langkah yang seharusnya dilakukan agar tidak sampai terjadi perceraian di antara suami istri. Namun jika semua usaha itu sudah dilakukan dan tidak membawa manfaat maka tidak mengapa berpisah, dan itu lebih baik dari pada pertengkaran yang tidak ada akhirnya.

Download gratis versi Word.
Download gratis Versi PDF

Bacaan terkait >> Saat rasa memaksaku untuk selingkuh | Cara Istri mencintai suami